"Kau..? Namikaze Naruto?"
"Benar,mm anda Siapa?"
"Namaku... Uzumaki Jiraiya"
Chapter 10
"Ada apa Jii san? Apa Jii-san mengenalku?" s
edangkan orang yang bersangkutan memandangi Naruto dari atas hingga bawah dan kemudian senyumnya terkembang lebar menatap sang keponakan yang sekian lama dicari-cari keberadaannya.
"Benar Jii-san mengenalmu Naruto,sebenarnya jii-san adalah.."
"Naruto.!" Panggil seseorang cepat
"Eh..? Kyu-nii... ada apa?"
"kembalilah keasrama Naru.." perintah Kyubi mutlak.
"Eh.. Tapi Kyu nii.. Jii-san tadi mencariku.."
"Naru.. Masuklah..!"
mendengar perintah Kyubi lagi Naruto langsung menurut tentunya setelah mengucapkan salam terlebih dahulu kepada Jiraiya.
Setelah Naruto pergi menuju asrama,Kyubi langsung berbalik kepada sang paman yang menatapnya dengan ekspresi yang tidak dapat dideskripsikan
"Kau harus menjelaskan ini semua Uzumaki Kyubi" dan saat itu juga Kyubi tau bahwa sang paman sedang menahan kemarahannya.
"Kita bicarakan diruanganku saja"
kemudian mereka berdua berjalan keruangan Kyubi (Ruang Ketua Osis) dalam diam hingga mereka berdua samai didalam ruang tersebut.
Tidak ada yang mau memulai pembicaraan,sepertinya Jiraiya tetap bersikeras untuk mendiamkan keponakannya sebelum sang keponakan menjelaskan semuanya,.
"Apa Paman sudah memberi tau nenek?" Tanya Kyubi memecah kesunyian di ruangan tersebut
"Jawab pertanyaan paman dulu,Kyubi!" Tegas Jiraiya. Mendengar itu Kyubi menghela nafasnya kemudian menarik nafas dalam-dalam untuk merilekskan dirinya,Kyubi tau dia tidak akan dapat menang melawan uzumaki.
"Aku memang sengaja tidak memberi tau kepada keluarga besar uzumaki jika aku telah menemukan Naruto,"
"Kenapa?" Tanya Jiraiya dengan desisan rendah,mengerikan.
"Kau tau paman,aku sangat menyayangi bibi Kushina.. ketika pertama kali tau bahwa Naruto ternyata putra satu-satunya dari bibi Kushina aku sangat senang... Tapi aku teringa kepada satu kenyataan, Nenek pasti akan membawanya lansung saat itu juga jika beliau mengetahui jika Naruto sudah ditemukan"
"Aku ingin terus bersama Naruto paman,setidaknya hingga aku lulus dari KHS dan kami berdua akan pergi ke kanada bersama-sama"
"Bukankah tindakanmu ini egois Kyubi?" Tanya Jiraiya sedikit melunak.
"Benar aku memang egois paman,jadi aku mohon jangan bawa Naruto. Biar aku yang membawanya nanti,kelulusanku hanya tinggal 3 Bulan paman,selama itu biarkan Naruto bersamaku"
Jiraiya sedikit terkejut mendengar penuturan Kyubi,Jiraiya hafal betul dengan watak sang keponakan,dan Jiraiya juga tau bahwa seorang Uzumaki Kyubi tidak akan pernah memohon,dan dia baru saja melakukan 'itu' demi sang adik.
"Paman belum memberi tau keluarga besar" Seketika Kyubi langsung bernafas lega mendengar penuturan Jiraiya.
"Aku mohon paman,. Biaran Naruto tinggal disini,hanya sampai 3 bulan.. setelah itu aku akan mebawanya langsung kepada Nenek"
"Akan aku pertimbangkan kyu,tapi apakah Naruto sudah tau? Jika dia adalah seorang Uzumaki mengingat ketika menikah dengan Minato,Kushina juga mengganti marganya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Konoha High School - SASUNARU
Fanfiction[T A M A T - beberapa part di privat] 3 orang siswa manis yang terjebak di asrama laki-laki yang didaulat sebagai "ratu" mereka... Sasunaru,NejiGaa,ShikaKiba