Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)
Princess-princess by Tsuda MikiyoPair : Sasunaru / Utanaru/ItaKyu (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)
Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar"
inspired by komik princess-princess
THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL
By
Mrs Tara Fujitatsu4K+
.
.Chapter 7 Begin
Itachi Pov
"Itachi.. Lepaskan. Ini diruang osis..! nanti ada yang melihat" Ucap Kekasihku yang tiba-tiba aku peluk dari belakang di ruang osis."Diam saja.." Bisikku tepat ditelinga Si Rubah Manis ku
"..."
"Kyu"
"Hmm?"
"Kenapa kau tidak memberi tau keluargamu, jika kau telah menemukan Namikaze Naruto, Kyu...?" Tanyaku kepada pemuda bersurai merah yang berada di dekapanku ini.
"..." Kubalik tubuh Kyubi menjadi menghadapku sekarang.
"Ada apa..?" Tanyaku lembut.
"Bolehkah aku egois... Bolehkah aku untuk tetap ingin bersama Naruto hingga aku lulus nanti,aku tau jika nenek ku tau tentang Naruto, maka beliau akan segera membawa Naruto ke kanada, dan aku masih ingin bertemu dengannya hingga aku lulus nanti"
Aku mengerti alasan Kyubi ini, berat memang... tapi harus bagaimana lagi, Bibi Kushina adalah bibi yang dekat sekali dengan kyu sejak dia masih kecil, mengetahui bahwa bibi kesayangannya telah meninggal tentu membuatnya terpukul, Mungkin dengan melihat Naruto dapat mengobati hatinya yang merasa kehilangan, meskipun menurut kyuubi Naruto tidak mewarisi muka Bibi Kushina, akan tetapi sifat mereka berdua dapat dipastikan 100 % mirip.
"Terus kapan kau akan memberi tau Naruto, jika kau adalah kakak sepupunya...?"
"Aku pasti akan memberitaunya Itachi, tapi tidak sekarang, aku menunggu waktu yang tepat" tiba-tiba Kyu memelukku, ini sangat jarang terjadi mengingat sifat Tsundere nya
"Tolong jaga dia, Itachi"
"Pasti Kyu..."
-(0o0o)-
"Siang ini Para Queen memiliki jadwal untuk klub desain, fotografi dan klub yang mengurusi majalah sekolah, jadi setelah sekolah usai mereka bertiga langsung menuju ke gedung kesenian.
Mereka bertiga melakukan tugasnya tanpa memakai kostum Queen, karena Tugas mereka disana adalah...
"Suatu kehormatan untuk kami jika para Queen berkenan memakai baju buatan kami, kami membuatnya khusus untuk Kalian, sebelumnya perkenalkan namaku Kankuro, aku adalah ketua klub desain"
Ucap Kankuro yang saat ini membawa 2 potong baju ditangan serta anggota yang lain yang juga membawa baju-baju di tangan dengan wajah yang memerah karena terlalu bahagia dapat bertemu dengan Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Konoha High School - SASUNARU
Fanfic[T A M A T - beberapa part di privat] 3 orang siswa manis yang terjebak di asrama laki-laki yang didaulat sebagai "ratu" mereka... Sasunaru,NejiGaa,ShikaKiba