👑 Chapter 3

34.2K 2.4K 330
                                    

Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)

Princess-princess by Tsuda Mikiyo
Pair : Sasunaru / Sasuxxx (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)

Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lah ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)

Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess

THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL

By

Mrs Tara Fujitatsu

Saya masih author baru jadi kritik dan sarannya akan membantu sekali ;)
Don't like don't read oke.....

Chapter 3

Naruto Pov

"KYAA... BRUUK....!"

Lho kok tidak sakit..! ucapku dalam hati. Padahal kan tadi aku jatuh... tapi kok...

"Cepat minggir dari atasku Dobe..!" Bentak seseorang yang sepertinya jika dugaanku benar dialah orangnya.

"EHH...?!" Ucapku terkejut sambil langsung berdiri dari tubuh Sasuke Senpai...

"Gomen senpai... Gomen...." Sambil kubungkukkan tubuhku, ceroboh sekali aku...

"Cih... Kau merepotkan.!" Ucap Sasuke sambil bangkit dari jatuhnya tadi.

"Aku t..tidak sengaja.. senpai.. G..gomen" ucapku lagi..

"Sudahlah otouto... Naruto kan sudah meminta maaf... " kata Itachi senpai.

"Lihat..! dia tidak cocok jadi seorang Queen. Seorang Queen tidak ada yang ceroboh apalagi Dobe..!" Jawab Sasuke senpai kepada Itachi sedangkan aku hanya diam dan menunduk.

"Kenapa kau begitu emosi otouto.. tidak seperti kau yang biasanya" ucap Itachi senpai heran.

"Tapi dia.." ucapan Sasuke Senpai terhenti dengan ucapan Kyuubi Senpai.

"Lagi pula tidak ada yang menyuruhmu untuk menolong dia kan..!"

"TERSERAH KALIAN..!" Ucap Sasuke Senpai dan langsung meninggalkan Ruangan.

End Naruto POv

Normal POv

Sementara mereka bersitegang diam-diam Pain menyeringai disudut ruangan sambil melihat kearah kameranya. Sepertinya ini akan menjadi berita Heboh.

"Aku permisi keluar kalau begitu. Untuk wawancara para Queen akan aku lakukan setelah debut ne" Ucap Pain.

Setelah keluarnya Pain dan Sasuke maka ruangan tersebut kembali hening..

"Ehm Naru-chan kau tidak apa-apa?"

"Aku tidak apa-apa kok Dei senpai.." Ucap Naruto sambil tersenyum menenangkan.

"Naruto.. apa keahlianmu dalam hal musik..?" Tanya Kyubi kepada Naruto.

"Aku suka menyanyi... tapi aku pikir, aku tidak terlalu ahli dalam bidang itu" jawab Naruto.

"Ini sempurna Kyu.. Kita akan menampilkan Band dalam debut nanti..." Seru itachi semangat..

"Sempurna untuk apa Itachi senpai?" Tanya Naruto, Karena tidak tau apa-apa mengenai debut.

Kemudian Itachi menjelaskan kepada Naruto mengenai Debut para Queen nanti dan rencana dalam debut yang akan dilakukan oleh para Queen Nanti.

The Queen Of Konoha High School - SASUNARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang