Disclaimer : Naruto milik masashi kishimoto.. tapi sasu-teme milik author (khukhukhu)
Princess-princess by Tsuda MikiyoPair : Sasunaru / Utanaru/ItaKyu (PAIR YANG LAIN MENYUSUL ^^)
Warning : Shonen . Typo bertebaran. Dan fic ini mempunyai unsur BL (sekali lagi ini fanfic mengandung BL. Jadi yang tidak suka ya.... Jangan dibaca ^^)
Summary ; Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess
THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL
By
Mrs Tara Fujitatsu
Saya masih author baru jadi kritik dan sarannya akan membantu sekali ;)
Chapter 11
Chapter 11 begin...
Drap... Drap... Drap...
"Kaasan.. jangan berlari-lari.."
teriak wanita paruh baya yang masih tampak muda dengan berlari-lari mengejar sang kaasan yang sudah berlari didepan.
Wanita yang dipanggil 'kaasan' tadi tidak memperdulikan panggilan sang anak,beliau sang Uzumaki Mito sedang merasakan emosi yang meluap begitu saja ketika 2 jam lalu dia ditelfon oleh cucunya Uzumaki Kyubi,pada awalnya Mito Uzumaki merasa bahagia karena cucunya telah ditemukan akan tetapi mendengar berita selanjutnya,dia merasa dunianya hampir runtuh,semua emosi sangat tampak diwajah tua tersebut.
Hingga sang Mito uzumaki menggunakan jet pribadinya untuk segera pergi kekonoha dan disinilah dia berada,dilorong rumah sakit dan berlari menemui sang cucu yang masih belum pasti bagaimana keadaannya.
"Dokter...! Jantung pasien berhenti berdetak..!"
Tubuh tua sang Uzumaki Mito hampir saja terhuyung mendengar pernyataan dokter jika saja sang anak tidak segera memegangi tubuhnya,.
"Ne..nek..".. Kyubi sangat terkejut mendapati sang nenek yang sudah berada dibelakangnya..
Plak..!
"Nenek kecewa padamu Uzumaki Kyubi...!" Desis sang Nenek kepada Kyubi tak peduli berapa pasang mata yang melihat,
"Gomen~ Nek.." Lirih Kyubi pelan. Rasa bersalah yang sangat besar hinggap dihati kyubi.. fikiran Kyubi terus saja menyesali segala perbuatannya jika saja.... Dan jika saja...
"Kau mengecewakan Nenek. Kenapa kau menyembunyikan semua ini Kyubi... Kau tau nenek benar-benar ingin bertemu dengan nya tapi kau malah menyembunyikan Naruto... kau tau apa yang telah kau perbuat kyubi...! "
"Kaasan sudahlah,Kyubi juga menyesal saat ini,yang terpenting sekarang adalah keselamatan Naruto" mendengar penuturan sang anak emosi Uzumaki mito berangsur-angsur mereda. Kyubi hanya menunduk dan duduk disebelah sang nenek...
Semua orang disana sedang cemas dengan kalimat terakhir ynag diucapkan oleh dokter,bahkan Uzumaki Mito, dan juga sahabat Naruto sudah menangis dalam diam.
Hanya doa yang dapat dipanjatkan untuk keselamatan Naruto tetapi tidak dengan Jiraiya dan Tsunade yang sedang mencari siapa dalang dibalik semua ini,tidak ada yang boleh selamat jika dia berurusan dengan Uzumaki itulah tekat mereka brdua kompak.
1 jam
2 Jam
3 Jam
Ting...
Lampu diruang UGD berganti menjadi hijau,menandakan bahwa kegiatan orang-orang didalam sana sudah selesai.
Mito berjalan menuju pintu UGD dibantu dengan Kyubi,semarah-maranya Mito dengan sang cucu tetap saja tidak menghapus kasih sayangnya terhadap cucu nakalnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen Of Konoha High School - SASUNARU
Fanfiction[T A M A T - beberapa part di privat] 3 orang siswa manis yang terjebak di asrama laki-laki yang didaulat sebagai "ratu" mereka... Sasunaru,NejiGaa,ShikaKiba