👑 Chapter 2

38.3K 2.8K 314
                                    

CHAPTER 2

Enjoyed Ttebayo..

Naruto pov

"Emm.. Senpai" Kataku sambil mengangguk.

"Tahun ini kita pasti sukses, terimakasih Naru-chan" Tiba-tiba saja Deidara senpai menerjangku dan memelukku dengan erat.

"Ne.. senpai.. t..tapi bisakah S..senpai melepaskan pelukannya… aku merasa sesak senpai."

"Oh. maaf Naru-chan aku terlalu bersemangat un.." ucap Deidara senpai sambil melepaskan pelukannya.

Sepertinya Deidara senpai orang yang baik tidak seperti si pantat ayam itu… huh dia membuatku kesal.

"Kalian boleh pergi, dan panggilkan Shikamaru untuk mengantar mereka ke kamar khusus QUEEN" Titah Kyuubi

End Naruto pov

Normal pov

Setelah kepergian mereka bertiga kini hanya tinggal Sasuke, Kyuubi, Itachi, Deidara dan Sasori..

"Semoga ini berjalan sukses un" kata Deidara pelan.

"Kita harus melihat debut mereka nanti, apakah tanggapan yang diberikan para siswa positif, Jangan sampai kejadian tahun lalu terulang lagi" jawab Sasori.

"Kenapa kalian memilih mereka bertiga?" Tanya Sasuke mencoba untuk mengalihkan topik pembicaraan.

"Ck Otouto… kau tidak melihat mereka bertiga.. mereka itu memilki wajah yang err cantik alami… kita harus menghapus citra Queen yang sebelumnya lagi pula aku pikir mereka bertiga sangatlah manis."

"Tapi yang berambut Blonde itu berisik sekali…. Apa tidak akan merusak citra dari Queen nantinya?" Tanya Sasuke sekali lagi.

"Maksudmu Naruto.? Tenang saja kalau Naruto tidak perlu dikhawatirkan, lagi pula dia mempunyai senyum yang tidak tertandingi.. dan juga aku mendapat rekomendasi khusus dari Kyuubi untuk memilih anak itu" jawab Deidara

"Benar itu Kyu..? apa anak itu begitu istimewa.?" Tanya Itachi tertarik

"Entahlah pada awal pendaftaran aku hanya memiliki feeling bahwa anak itu akan pantas untuk menjadi Queen, kita lihat saja nanti pada awal debutnya.." jawab Kyuubi.

"ADUH..! Aku lupa memberitau mereka bertiga.. besok mereka harus berkumpul disini jam 8 pagi untuk pengepasan kostum..." Ucap Deidara sedikit terkejut Karena melewatkan informasi sepenting itu.

"Sasuke asrama mu kan dekat dengan asrama Queen jadi tolong beri tau mereka setelah ini ya…" pinta Itachi.

"Hn" Jawab Sasuke kelewat singkat.

Naruto pov

Waah ternyata sekolah ini benar-benar mewah... bahkan asramanya terlihat seperti sebuah hotel... Kamar-kamar yang kami lewati berdesain seperti kamar asrama seperti pada umumnya, akan tetapi pada serambi bagian kiri terlihat kamar-kamar yang mewah dengan desain bergaya eropa yang tampak berbeda.

"Ano.. senpai kenapa kamar di serambi kiri tampak lebih mewah dari kamar-kamar yang lain?" tanyaku kepada Shika senpai.

"Itu adalah kamar para anggota Osis.. dan para anggota osis dapat dibedakan dengan jelas dengan melihat jas sekolah yang dia pakai.. jas anggota osis memiliki sulaman dari benang emas dengan lambang sekolah ini didadanya" jawabnya.

"Oh.. jadi Shika senpai juga anggota osis?" Tanya kiba sambil melihat jas yang dikenakan Shikamaru.

Shika senpai hanya mengangguk sambil meneruskan perjalanan menuju kamar kami.

The Queen Of Konoha High School - SASUNARUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang