"Aku tak menerima penolakan!" Kira berbalik mengadap Dion.
"Jika aku menolak?" Jawab Kira menantang.
Dion berjalan mendekati wanita itu, lalu memeluk dan mengecup leher jenjang Kira.
"Tanda tangani surat itu sekarang!" Dion berbisik ditelinga wanita itu sambil sesekali menggigit daun telinganya. Membuat wanita itu memejamkan mata terbuai.
Dion melepaskan pelukannya dari tubuh Kira, lalu berjalan menuju laci tempat ia menyimpan kertas tersebut.
Dion melemparkannya ke atas meja. Kira hanya diam, pikirannya berkecamuk dengan berbagai kemungkinan.
Kira mengambil amplop itu lalu membukanya. Mulai membaca satu-persatu katanya tanpa terkecuali.
"Kau tak perlu membacanya lagi, aku tak mengubah sedikitpun isi dari surat itu"
Kira mengedikkan bahunya.
"Hanya untuk berjaga-jaga".Dion menatap tajam wanita itu saat Kira melanjutakan pekerjaan nya yaitu membaca isi dari surat tersebut.
Ya Rabb, apa salahku dikehidupan sebelumnya sampai kau menyatukanku dengannya.
Perjanjian selama pernikahan berlangsung
Pengaju: Dion Geraldo Damasta
Penerima: Yakira AdaminaBerikut ini adalah hal-hal yang harus dituruti oleh penerima.
1. Penerima harus selalu menuruti semua perintah pengaju.
2. Pengaju bebas melakukan apa saja pada penerima.
3. Selama pernikahan berlangsung penerima dilarang dekat dengan pria manapun tanpa terkecuali, apalagi bermain api di belakang pengaju.
4. Semua kebutuhan pribadi pengaju harus selalu terpenuhi oleh penerima. Mulai dari makan, menyiapkan pakaian sampai memasangkan dasi.
5. Penerima harus siap melayani pengaju setiap saat.
Catatan
Jika penerima melanggar, ia akan terkena hukuman dan hukuman ditentukan langsung oleh pengaju.Kepala Kira pusing setelah membaca ulang isi surat tersebut. Jika ditinjau lebih teliti isi surat tersebut semua memberatkannya.
"Aku tak mau, aku bukan Anastasia yang akan tunduk pada Mr.Grey untuk dijadikan budak seks nya"
"Aku juga bukan Mr.Grey yang mengidap kelainan seksual sampai kau harus diikat bahkan dicambuk saat kita sedang bercinta"
Kira mengehembuskan nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misconception
RomanceKesalahpahaman di masa lalu yang belum terselesaikan menjadi bumerang bagi kehidupan Yakira di masa depan. Kesalahpahaman yang begitu menimbulkan banyak luka di hatianya. Seolah Tuhan belum puas atas ujiannya, saat Yakira ingin melupakan masa laluny...