PART 6

63 6 0
                                    

Seperti yang dibilang tadi bahwa akan ada sparing futsal antara kelas 12 IPS 1 (Violetta dan Raina) melawan kelas 12 IPS 3 (The Trouble Maker). Mereka semua pun sudah berkumpul di lapangan futsal dekat sekolah karena tempatnya yang nyaman banyak pohon-pohon dan juga tidak banyak orang yang berlalu-lalang. Para laki-laki pun sudah selesai sholat jum'at dan berganti pakaian futsal, sedangkan yang perempuan sudah pada duduk di pinggir lapangan sambil berteriak untuk men-support tim kelasnya masing-masing.

Raina, Icha, dan Lina pun sudah berdiri di pinggir lapangan namun yang belum terlihat hanya Violetta. Dia memilih untuk membeli cemilan dan juga minuman dahulu karena pasti akan sangat membosankan jika menonton tidak sambil mengemil. Sebenarnya dia juga tidak tahu kelasnya akan bertanding dengan kelas mana tapi yang pasti dia tidak memedulikannya, karena dia kesini hanya dipaksa oleh ketiga temannya. Mungkin kalau dia tahu kelasnya akan bertanding dengan kelasnya The Trouble Maker, dia tidak akan dateng menuruti permintaan teman-temannya.

Saat Violetta ingin kembali ke lapangan tiba-tiba dia menabrak sesuatu yang keras namun bukan tembok yang ia tabrak, melainkan tubuh seseorang yang sangat bagus-sixpack sekali. Ketika ia merasa menabrak orang tersebut dan mendongakka kepalanya.

"ARGHHHH!!!" teriak Violetta sambil menutup kedua matanya dengan tangannya, tak sadar makanannya pun jatuh ke aspal dan cowok yang ditabraknya hanya mengerutkan dahinya.

"Sok tutup mata lo." Ketus cowok itu sambil memakai kaosnya.

"Gua udah pake baju" Tambahnya.

"Arghh! Gara-gara lo nih makanan gue jadi jatuh kan!" omel Violetta sambil menunjulurkan telanjuknya ke cowok itu tepat didepan matanya.

"Dasar cewek tarzan! Lo sendiri yang jalan gak bener nyalahin gua!" ketus Rezky dengan tatapan sinis memandang Violetta dan meninggalkannya.

"Dasar cowok gila! Bukannya minta maaf malah kabur!!!" teriak Violetta.

"Sial banget deh gue hari ini! Makanan gue jadi jatohkan HAAAAA!!" keluh Violetta sambil mengambil makanannya dan langsung buru-buru menyusul teman-temannya.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rezky's POV

Sholat jum'at pun telah selesai, gua dan ketiga temen gua pun langsung menuju lapangan futsal yang berada tidak jauh dari sekolah. Berhubung tas futsal gua ketinggalan di jok motor gua, jadi gua ambil dulu dan alhasil gua belakangan ganti bajunya apalagi di toilet kayaknya rame banget sama anak-anak yang pada mau ganti baju. Akhirnya gua pun memutuskan ganti baju di bawah pohon besar yang nggak jauh dari lapangan. Tiba-tiba saat gua lagi membuka baju seragam ada orang yang menabrak punggung sexy gua.

"ARGHHHH!!!" teriak orang tersebut yang suaranya nyaris cempreng bikin telinga gua HAMPIR, sambil menutup kedua matanya dengan tangannya, tak sadar makanannya pun jatuh ke aspal dan gua hanya mengerutkan dahinya.

Teriakannya kayak si cewek tarzan

Eh? Tapi mana mungkin dia disini

"Sok tutup mata lo." Ketus gua itu sambil memakai kaos yang ada ditangan gua.

"Gua udah pake baju" tambah gua dan cewek tersebut langsung membuka kedua matanya.

Fix kan ini si cewek tarzan

Mukanya lucu banget kayak ketakuatan gitu

Tapi tumben banget dia nonton futsal

Eh? Lumayan deh gua jadi semangat hahaha

Violetta P AnindiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang