HULLAAA!!! IM SORRY FOR LATE UPDATE :(
HOPE YOU ENJOY THIS PART :( I THINK THIS IS THE BAD PART :( I JUST THINK
"baiklah haha" kataku masih terus tertawa. Aku melihat calum tersenyum padaku, dan itu membuatku membalas senyuman manisnya.
Pers conference akhirnya dimulai. Aku gugup dengan ini, bagaimana tidak. Dia akan mengumumkannya, mengumumkan pernikahan kami.
"hei, selamat siang para wartawan dan teman teman yang kami cintai. Thank you for coming to our pers. Kurasa ini pers terakhir untuk calum sebelum ia meninggalkan masa lajangnya hahha" kata michael tertawa
"shut up mike. Oh, im sorry" sahut calum memukul pundak michael
"oh, calm down guys! So? Whats are you doing? Lets start with some question. What do you think ash?" kata luke
"hmmm, lets start with our fans. Who will choose?" kata ashton
"let me be the first! Hmm, i think i'll choose you. Kamu yang pake baju kuning" kata michael menunjuk seseorang.
"okay, what is ur name cute?" kata luke kepada fans itu
Setelah cukup lama banyak pertanyaan yang dilontarkan fans maupun wartawan untuk mereka. Akhirnya mereka pun menutup sesi tanya jawabnya.
"okay, i think its enough! thank you for your question. Thanks for ur support for me, 5SOS, and Aleon. Thank you so much." Kata calum mengakhiri persnya
"but, wait. Kita akan melakukan launching movie terbaru kita. HOW DID YOU END UP HERE? Ready?" kata michael.
Aku melihat semua lampu dimatikan, aku melihat Trailer film mereka diputar. aku bangga pada mereka, mereka memulai semua dari bawah. Nama mereka dikenal, tak membuat mereka besar kepala. Jauh dari kata mewah, jauh dari kata glamour. Mereka hanya seperti band remaja yang terkenal. Hanya saja mereka sekarang sudah tua. Hahaha
Trailer film mereka pun sampai diujung durasi. But, wait mengapa disana ada fotoku? Mengapa disana ada foto masa kecilku.
"bryana? Whats happen?" tanyaku pada bryana yang hanya tersenyum
"just watch" jawabnya singkat
"what the ... "
"Aleon?" deg. Calum memanggilku dari meja persnya. Suasana pun menjadi hening, dan dilayar masih saja memutar foto fotoku dan foto kami berdua.
"kita tak tau akankah kita sudah dituliskan dalam buku takdir dari tuhan. Tapi aku yakin kita ditakdirkan bersama. Aku sangat gugup disini, dihadapan wartawan dihadapan semua orang. Aku tak pandai membuat kata kata. Aku benar benar bingung untuk berkata apapun" calum melangkah kearahku, diapun sampai tepat didepanku. Dia berlutut didepanku dan mengeluarkan sekotak bingkisan kecil dan membukanya, itu adalah cincin. Aku menutup mulutku seakan tak percaya ini terjadi.
"so? Aleon. Apa kamu bersedia untuk menjadi istriku. Saat susah maupun senang. Saat apapun, kapanpun, dimanapun sampai mau memisahkan kita? Aleon?" kata calum memasukan cicin ke jari manisku.
Aku sungguh tak percaya ini terjadi. Aku menahan airmataku yang keluar ini. Aku sungguh sungguh tak percaya ini terjadi. Aku mendengar jepretan kamera wartawan yang mengabadikan momen kami, aku juga mendengar suara fans yang tiba tiba menyanyikan lagu all of me. Aku sungguh terkesima dengan semua ini. Aku melihat juga mom joy, kak mali, ashton, bryana, michael, dan luke berdiri dibelakang calum.
"YES or NO" teriak wartawan yang membuyarkan lamunan ku
"aleon?" kata calum.
Aku memandang sekeliling, aku melihat para fans tersenyum padaku dan tetap menyanyikan lagu all of me. Aku langsung menjawab calum "YES CALUM YES" dan memeluknya. Calum membalas pelukanku. Suasana pun berganti ceria.
Lampu menyala, para fans bergembira, teman teman kami pun bersorak. Calum mencium bibirku lembut, aku pun juga.
"yeay! Selamat buat calum sama Aleon. And Ashton Bryana selamat 3 bulanan hahaha, semoga waktu lahiran lancar ya. Trus luke kita gimana?" kata michael membuat tawa di gedung ini pecah. Semua tertawa melihat michael dan luke berpelukan bersama. para wartawan pun tak luput dari momen itu.
Aku masih dalam dekapan calum. Calum merangkulku dan mengajaku untuk melihat kekonyolan luke dan michael. aku hanya bisa tersenyum.
Tapi pandanganku masih tak lepas dari calum. Aku terus memandangnya tak percaya. Dia akan menjadi SUAMIku, dia akan menjadi AYAH dari ANAKKU.
Yeya!! Selesai deh. Next part? VOMMENTS yaa!!! Di share juga ya hehe
o
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN PIECES
Teen Fiction[slow update] tubuhku? apakah calum hanya menyukai tubuhku? apakah dia tidak mencintaiku?