four"secret love"

96 5 1
                                    

Jangan lupa vote *-*

Selama perjalanan ke sekolah, cuma hening...

1 menit...

2 menit...

5 menit..

8 menit...

Oke kayak nya gue harus ngomong duluan...

"Rey,tumben lo mau ngajak gue buat bareng ke sekolah??" Tnya gue sdikit canggung..

"Pengen aja ngajak lo,kenapa? Nggak boleh yyaa?" Tanya Reynan lagi dengan wajah cemberut yg buat gue itu ngegemesin banget..

"Eeh,bukan gitu.. boleh kok Rey,tapi tumben aja hhehehe.." sahut gue sambil ketawa garing..

Reynan cuma senyum.. demi apapun senyuman dia tu bikin gue meleleh...

........

Setelah perjalanan yg bikin gue senyum gaje di mobil sama Reynan akhirnya kita sampe di skolah...

"Ren,lo mau gue anter ke kelas??" Tanya Reynan ke gue..

"Hmm..gak usah deh Rey,makasih yaa udh mau bareng sama gue,Btw gue duluan ke kelas yaa.. see you.. Rey.".gue pun jalan ninggalin Reynan..

Gue jalan di koridor sekolah dengan wajah berseri-seri karna gue bisa deket sama Reynan.

Tapi, saat gue jalan, ada musuh terbesar gue... diaa... Kinan.

"Eeeh,guys ada cewek murahan lewaat nih,jangan deket-deket ntar lu pada ketularan" sindir Kinan sambil liat gue sinis..

"Eeh Kerak panci!! Kalo lu mau nyindir gue sini bicara di depan gue langsung! Trus lu bilang apee?? Cewek murahan??? Lu gak ngaca apa?? Lu lebih murah dari para cabe!! "

"Cuiih.. berani ya lu ngelawan gue.. lu sadar diri harus nya!! Lu itu memang murahan!!"

"EEH CABEE BUSUK!! GUE BILANG SEKALI LAGI YAA!! LU LEBIH MURAH DARI PARA MURAHAANN!! " bentak gue sambil nampar Kinan.

......

Mau tau kelanjutan nya? Trrus vote yaa...
Maaf kalo pendek,gaje.
Tapi tlong dihargai..

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang