"Mana tau aja ada.." Goda Rey
"Ada-ada aja sih lo" gue ngerasain kalo muka gue udah kayak kepiting rebus.......
Singkat cerita, seneng-seneng nya gue sama rey udah selesai,dia nganterin gue pulang lagi ke rumah gue yg tercinta.
Tapi gue masih penasaran,siapa yg nge sms gue tadi dan ngelarang gue buat nerima rey(emang nya gue ditembak?)
Oh iya gue lupa,Rey tadi bilang dia suka sama gue.Apa itu bener? Tapi kenapa gue gak yakin? Apa gue cuma sbagai pelampiasan aja yaa?
"Pfft,capek tidur enak kali yaa" pikir gue yg udah capek banget.
Saat gue hampir di bawah sadar tiba-tiba hp gue bergetar dengan sangat hebat lebay.
Bm masuk ternyata.
Dan dari Reynand.Reynand: Ren,lo jangan sampai kecapean yaa,Gue gak mau lo ntar sakit oke.
Rena N. : hehe,oke rey gue mau bobo dulu yaa,ngantuk nih.
Reynand: Tidur nyenyak cantik.Pftt.. perasaan nyaman gue ke Rey balik lagi.Dan entah kenapa gue sayang banget sama dia..
.......
"Morning guys" sapa gue ke siapa lagi kalo bukan tu 4 orang sahabat terbaik gue.
"Ceria banget, ada apa siih?"tanya abbel yg super duper kepo melebihi siapa pun berlebihan banget ren
"Gak boleh emang gue ceria sehari aja,lo pada mau lagi liat gue jadi orang yang muka nya bete terus?" Jawab gue sedikit jutek.
"Nggak Ren,tapi tumben aja gitu,gak biasa nya lo happy banget kaya gini,biasa nya muka lo kayak tempe basi" ledek diva.
"Jahat lo,masa Rena yang cantik muka nya dibilang kayak tempe basi,lebih cocok nya kayak cabe busuk " tambah rikki makin ngeledek gue.
"Gue setuju aja deh" tambah fahrul
"Serah lu pada deh,capek gue, perasaan serba salah mulu,ntar gue potong pala lu satu-satu nyesel lu pada " jawab gue kesel sambil jalan ke bangku dimana tempat gue duduk.
"Yee Rena ngambek" Ledek fahrul lagi.
Gue cuma masang muka bete,ngambek cerita nya........
Jam istirahat pun tiba,yang ngebuat semua murid jerit-jerit kayak ngelihat artis internasional lebay!.
"Ren,ke kantin yok!" Ajak Abbel diikuti 3 somplak yg lainnya.
"Duluan aja,gue ke toilet bentar,ntar gue nyusul" jawab gue sambil jalan ke toilet yang letak nya gak begitu jauh dari kelas gue."Heh! Lu murah banget yaa!"
Tiba-tiba seseorang ngebentak gue yang lagi cuci muka,dan ternyata dia musuh gue Kinan."Ngapain lagi sih lu kerak panci!" Jawab gue sambil mutar badan ngehadap ke Kinan.
"Jauhin Rey atau lo bakal nyesel" Ucap Kinan sambil senyum sinis.
"Yee,urusan nya sama gue apa? Lagian Rey siapa lo Abang bukan,pacar apa lagi,jadi apa hak lo larang-larang gue?" Bentak gue di depan Kinan.
"Pokoknya Rey itu milik gue,dan lo gak boleh deket-deket sama Rey!" Ucapan terakhir Kinan sambil pergi ninggalin toilet.
.....
Maaf, author jarang nge post,soal nya lagi pengen focus ke ujian. :)
Pendek?gaje?garing?typo?
Maafkan author juga manusia..
VoMent nya jangan lupa..Tunggu post selanjutnya yaa, see you :*
4 Desember 2015
@astriandhini