Eight"Why?"

50 5 0
                                    

Happy reading *-*

"Namanya juga gue Reynand Jackob,hahaha.." Rendy cuma geleng-geleng kepala liat tingkah gue..

.......

Back to Rena.

"Hmm..bosen juga yaa dirumah sendirian,ngapain yaa enak nya weekend gini."

Drrtt..drttt..
Hp gue bergetar, tandanya ada notif,tpi siapa yaa??

"Whaaat thee?? Reynand? ..." oh tuhan kenapa harus dia lagi..

Via bm.
Reynand:  pagi cantik,nnti siang lu ada acara gak?
Tumben bngt ni anak..
Rena N.:hmm..gak sih kayak nya.
Reynand:bagus! Gue jemput lu jam 2 ..

Laah.. ngapain ni anak tiba-tiba gini..
Dan knapa gue gak sehisteris dulu waktu dpet bbm dri dia?
Aah sudh lupakan,mungkin gue emang lagi gak mood..

.......

Reynand: Ren,gue udh di bawah.

"Okee,tetep kalem Ren,santai jadi diri lu sendiri." Gumam gue sambil bergegas nyamperin Rey yang udh dateng dengan mobil nya.

Gue pun masuk ke mobil nya Rey..

"Lo cantik Ren"
Gue cuma nunduk dengan muka yg udah kayak kepiting rebus ngedenger Rey bilang gue cantik..

"Hmm..lo mau ngajak gue kemana?" Tanya gue membuka topik pembicaraan.
"Liat aja nanti.."

........

"Kenapa lo ajak gue ke sini Rey?" Tnya gue kebingungan.. Rey ngajak gue ke bukit yang pemandangan nya wow banget menurut gue..

"Lo suka kan?"
"Eeh.. iyaa,tapi kenapa lo ajak gue?"Rey cuma senyum tanpa ngejawab pertanyaan gue..

......

Reynand's Pov

Flashback on

"Bener juga apa yang dibilang Rendy,gue gak boleh terus-terus an mainin perasaan cwek kayak gini.."

Tapi kenapa? Setiap gue deket sama Rena gue ngerasa nyaman,ia beda dari cewek yg pernah gue temuin.

Tapi kan,gue ngedeketin dia cuma buat pelampiasan supaya Jessy balik lagi ke gue.
Apa mungkin,gue jatuh cinta sama Rena. Yaa gue rasa gitu.  Gue,Reynand jatuh cinta sama Rena..

......

Gaje? Maaf!
Mikirin cerita ni susah loh,jadi tolong voMent dari kalian para Readers. Jngn cuma jadi black readers!

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang