"Eeh, udah nyampe nih,lu turun deh rul..
Ucap gue sambil dorong fahrul sampe kepala nya kejedot kaca mobil.."Ngapain lu dorong guee Ren,slow aja kalii,kepala gue kejedot tau gaaakk!!"
Bentak fahrul smbil masang muka ngambek.."Yeee maap,habisnya laamaa banget, gue laperr niihh..." pinta gue sambil cengengesan liat muka nya fahrul bete..
"Maaf sih maaf kepala gue benjol taiii" fahrul yg bete gue kerjain langsung turun dari mobiil..
.....
Sesampai nya dirumah gue ngelihat mama lagi masak di dapur..
"Maa,baaangg Rena pulaangg" teriak gue agar kedengaran sama abang yg lgi di blakang rumaah..
"Kemana aja? " kata mama cuek
"Dari cafe, tadi habis makan sama temen"
"Ooh" ucap mama cuek seperti biasa..Karena males dicuekin gue lngsung masuk kamar..
..
"Pfftt,chatting sma besties boleh kalii yaak" gue ngomong sendiri sama hape gue..
Gue pun langsung nge check hp,tenyata ada 5 panggilan masuk,trus 10 pesan, dan ada juga bm masuk..
Vito: eeh nyeet,lu ada acara gaak?
Vito: wooii kampret,bales napaaa
Vito: Rena cantik bales dong
Vito: anjeeng,bales napa...
Vito: Ren lu marah sma guaa?
..........
Dan seterusnya...
Vito? Yaa dia fans yg over banget,tampang nyaa lumayan siih,tapi guee risih sma diaa..."Anjees,ngapaim sih ni orang??!! Nyepam banget, minta dijitak kalii yaa pala nyaa.. aah udh lah cuekin aja.."ucap gue yg jelas bete...
"Mending gue bm an sma besties gue kan?? .."Rena Najwa: Hy my bestieess luph yuu :*
Abbel: Paan sii lu ren..
Rena : yee biarin :p
Rikki: hy jga ren..
Fahrul: hy jga ren (2)
Diva: hy jga ren (3)
Rena: eeh,lu pada tau gak,si vito nge spam lagi,males gue sama tu anak.........
Segitu dulu yaa readers
Maaf crita nya gaje,ngaret, atau ngebosenin..
Gue tau crta ini pendek,tapi tolong hargain yaa...l
Vote dan komentar nya jangan lupaa ^_^
@astriandhini