Five "The enemy"

73 5 2
                                    

Vote jangan lupa!
Happy reading..

------

"Eluuuu!!! Lu nampar guee!! Awass luu yaa! Lu bakalan nyesel nanti!!" Teriak Kinan sambil lari disusul 2 pengikut nya...

"Cobaaa ajaaa begoo!! Gue gak takutt!!" Triak gue sambil senyum mematikan..ohhh nooo

Tiba-tiba keempat besties gue dateng
...

"Eeh,lu gapapa kan ren?" Tanya Abbel smbil ketawa garing...

"Gue?? Rena Najwa..  ya gapapa lah..  masak gue kalah sama tu bocah! Gak kali yaw!" Cibir gue meremehkan Kinan..

"Eluu maah apa aja siapa ajaa lu lawan,singa aja larii ngelihat lu" sindir rikki disusul ejekan dari yang lain...

"Yeee.. ya udh lah.. masuk kelas yuk,bntar lagi jam pertama mulai nih!" Ajak gue sambil jalan santai ke kelas..

............

Bel pulang sekolah pun udah bunyi.. kita berlima berencana ngumpul lagi...

"Eeh,kita ngumpul lagi yook" Tanya diva.
"Okee juga,tapi dimana??" Sambung Fahrul..
"Eeh Ren,di rumah lu aja seru kalii yaa"
Mohon abbel masang puppy eyes..

"Eeh,anuu aa... apaa tadi??" Gue kaget,ya gue gak denger mereka ngomongin apaan secara tadi gue ngelamun..
"Yaah eluu,ngelamunin apaan sii,kita mau ngumpul lagi,gimana kalo di rumah lu ajaa??" Jelas Abbel..
"Ooh, oke ya udh otw skrng yuk,ntar keburu sore." Jawab gue kmbali masih bingung...

........
Sesampainya di rumah gue,mereka langsung masuk tanpa permisi,yaa karna mama sma abang gue lgi ada acara..

"Eeh lu pada masuk sembarangan aja,emang udah gue izinin lu masukk haa!!" Bentak gue karna kesal mereka gak brsikap sopan si rumah gue..

"Yee maaf,kita juga capek kali Ren,hehehe"jwab fahrul sambil nyengir kuda..

"Iyee..gue maafin,jadi kita mau ngapain nih?"
"Gue mau curhat! " ucap rikki datar..

"Eeh tumben lu coy,curhat apaan, sini mana tau babang bisa ngasih saran "(Cuuihh amit amit muke gileee) timpal diva yg bikin gue pengen muntah..

"Soal... Hanie... " Jawab rikki pelan..

............

Penasaran? Vote dulu dong,
Jangan jadi black readers..
Buat nya mikir tau..
Maaf Kalo critanya gaje ,ngaret ato apalah..
Tunggu part selanjutnya!!

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang