"Kesel gua hari ini!" Cerotos gue smbil menggebrak meja di kelas.
Seketika semua yg sibuk ngobrol langsung hening.. krik..krik...
"Kenape lagi sih lu vroh!?" Tanya salah satu sahabat gue yg anak meme siape lagi kalo bukan Rikki.
Oke,gue jelasin dulu,nama gue Rena salah satu cewek yg nge hitzzzz buaanget di sekolah ,gue punya 4 sahabat cowok yg gilaa nya minta ampun..
Mereka adalah Rikki,Abbel,Fahrul,Diva"Kesel guee,coba dah lu bayangin,gue baru dateng di sekolah tu anak setan udah ngomongin gue ajaa, gimana gue gak marah coba!" Ucap Rena tanpa spasi di stiap katanya -_-
"Lu kan terkenal di skolah, wajar lu di omongin sama orang lain,itu tandanya mereka iri sama lu coeg" Dukung Diva sahabat gua yang paling gilaa..
"Btul tuh, lu kan juga cantik,smart,baik,aktif di skolahan, wajar mereka iri sama lu" Fahrul nyosor sblum gua ngomong..
"Iyee,gue juga tau,tapi gue lelah sob jiiaah
Apa harus tiap hari gua diomongin,lelah hayati tau gak!" Sahut Rena datar.Karena gue males nanggepin omongan para sahabat gue yang sama sekali gak ngebantu, gue pergi aja ke wc buat baca komik (maksudnya coretan di dinding yg isinya nge judge smua)
Gue tau,gue memang cantik, smart,atau apalah itu,tapi apa gue gak berhak hidup tenang kayak yang lain? Sehari aja, udah cukup..
......
"Eeh Ren,lu pulang bareng kita aja yok" Sahut Abbel ngajak pulang bareng..
"Ntar cimeweew lu marah sama gue,trus w di jambak-jambak trus w dicakar and bla bla bla bla... " komentar gue panjang lebar..
"Crewet amat sih lu,udh untung kita ajak pulang bareng,malah komentar panjang lebar... " sambung Diva nyeramahin gue..
"Iyee iyee.. maap dah,okee tpi kita mampir dulu yaak ke cafe deket skolah.. " sambung Rena ngebujuk 4 sahabt nya smbil masang tampang mengenaskan omggg..
"Siip boss".. ucap Fahrul sama Rikki serentak (udah kyak anak kembar ajee)
........
Maaf ya cerita nya ngaret,gaje atau apalah..
Ini prtama kali gue buat cerita di dunia wattpad..
Jadi gue mohon dukungan vote dan komntar nya..
Apapun itu gue trimaa..@astri andhini