Seven

46 5 1
                                    

....

Setelah mereka semua pulang,gue kembali sibuk dengan dunia gue sendiri yaitu Hp dan naskah novel gue.

Yaa gue Rena ,hobby gue suka baca novel dan sekarang gue lagi coba nyelesain naskah novel yg iseng-iseng gue buat..

Waktu gue lagi asik ngetik naskah,tiba-tiba ada notif bm masuk di hp gue..

Rikki: Hay Ren.
Rena N. : yap,tumben bm gue, ada apa?
Rikki: Gapapa.. pengen ajaa
Rena N. :ooh ya udah.

°°°
Diva: Mlam guys
Abbel: sok gaul lu
Rena: Jangan berantem,nge spam? Pala lu hilang!
Diva: Sadis lu Ren!
Rena:Suka-suka gua!
Rikki:Galak amat buk!
Fahrul:ciee,kakak sensian.
Rena: shut up!

Gak tau kenapa gue hari ni bawaan nya emosian mulu.. aah Ren,mending lu  istirahat kan pikiran lu..

......

Rikki's POV

Gue gak tau sama perasaan gue sendiri.Gue suka sama Hanie,tpi stiap gue ngobrol atau becanda sma Rena rasanya ada yg beda ajaa.. apaa mungkin...

Flashback on

"Chat..nggak...chaat..ngaak... aaah.. chat aja kali yaa.." Gerutu gue sambil bingung..

Okeee gue chat Rena tapi bilaang apa yaa..

Rikki: hay Ren.
Rena N. : yap,tumben bm gue,ada apa?
Rikki: Gapapa..pengen ajaa
Rena N. :ooh ya udah

Bodoh! Ngapain gue read doang! Aah bingung gue sama niih hati...
Apa gue coba jujur aja yaa? Tapi gue belum yakin soal perasaan gue ke Rena..

Flashback off.

Apa gue paksa aja ya Hanie buat nerima gue? Aaah persetan! Mending gue tidur!

.......

Reynand's POV

"Gue? Suka? Rena?,bodoh banget gue! Gue ngedeketin tu bocah cuma sbagai pelampiasan bro! Supaya Jessy balik ke gue!" Jelas Gue ke Rendy

"Kejam banget lu Rey! Pikirin dong perasaan Rena! Mana tau dia beneran suka sama lo,ntar lo nyesel loh mainin dia.." nasehat Rendy ke gue.

"Yeee.. masa bodo,gue cuma manfaatin dia buat balik lagi ke Jessy,kalau dia suka sama gue? Yaa gue gak ngurus,siapa suruh dia suka sama gue..Hahaha.." jawab gue dngn nada licik.

"Bener-bener lu Rey,kerjaan lu mainin cewek doang.."

.......
Pemeran tambahan? Yaa..
Tunggu kelanjutan nyaa
Jngn lupa VoMent

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang