eleven

59 5 0
                                    


Setelah perdebatan gue sama Kinan tadi berakhir gue langsung cabut ke kantin,pasti tu mereka udah marah-marah karna gue kelamaan.

"Lu kmana aja sih? Kita udah laper tauk" Protes Abbel yang mungkin udah kelaparan karna gak makan 1 minggu oh nooo

"Iyee maap,tadi gue ada debat bentar sama haters" jelas gue sambil minta maaf.

"Haters?siapa tuh? " tanya fahrul .

"Biasa Kinan." Jawab gue santai.

"Ngapain lagi tu bocah?" Tanya Diva lagi.

"Udah lah,gue laper pesen makanan napa" jawab gue mengalihkan pembicaraan karena gue males harus ngingat kejadian di toilet tadi.

"Ya udah ,lo mau pesen apa?" Tanya rikki sambil liat ke gue.

"Gue biasa"jawab Rena

"Samain aja ya semua" Yang lain pun mengangguk setuju mesen makanan yang sama kayak gue.

"Pesen sono"perintah gue ke rikki yg langsung mesen makanan.

Waktu kita lagi asik becanda,tiba-tiba ada orang lain yang ngomong ke kita.

"Boleh gue gabung?" Kayaknya gue tau suara siapa. Rey,pasti dia..

"Eeh,Rey tumben gak sama Jessy?"ledek Diva yang sebenarnya sudah tau kalau hubungam Rey sama Jessy udah putus.

"Hahaha..Gak,dia udah enyah entah kemana" Jawab rey sambil ketawa garing.

"Ren,ntar pulang sekolah bareng gue ya? Ada yang mau gue omongin sama lo." Jelas Rey ke gue.

Tapi kok ada yang aneh dari temen gue, Kenapa muka nya Fahrul langsung berubah bete..

"Hey,Ren lo denger kan?" Ucap Rey sambil menyadarkan gue dari lamunan.

"Eeh,ii... iyaa Rey"

"Ya udah,gue cabut duluan yaa" Pamit Rey sambil pergi ninggalin kita berlima.

...

Bel pulang sekolah pun udah kedengeran,dengan ikhlas gue harus pulang bareng Rey,dan nyuruh sahabat gue buat pulang tanpa gue..

"Lo mau ngajak gue kemana Rey?" Tanya gue ke Rey yg lagi fokus nyetir.

"Tempat biasa." Gue cuma senyum atas jawaban rey,gue akui Rey itu buat hati gue luluh..

Reynand's Pov

Gue emang mau ngajak Rena ke tempat biasa,disana gue bakalan buat kejutan yang spesial buat dia. Dan gue udah yakin sama semua nya..

"Ada apa sih? Ngajak gue ke sini lagi? " tanya Rena penasaran.

"Tunggu aja bentar lagi." Jawab gue yang semakin buat Rena penasaran.

Gue udah yakin,gue gak bakalan sia-siain lo. Gue sayang sama lo Ren..
Gumam gue di dlam hati..

Back to Rena.

Ni orang bikin penasaran aja sih. Malah dia senyum-senyum gaje gitu.

"Sekarang lo liat aja kebawah dari atas bukit ini ."gue yang beneran penasaran langsung nurutin perintah rey.

Dan.... yang gue lihat,ada beberapa orang yang megang kertas yang tulisan nya..

"W.I.L.L Y.O.U. B.E. M.Y. G.I.R.L?" Whaat??
Gue ngelihat Rey dengan tatapan gak percaya. Rey pun seolah ngerti maksud gue langsung bersimpuh sambil megang bunga yang datang nya entah dari mana..

"Iyaa.. gue serius, will you be my girl? I love you so much Rena. " Jelas Rey sambil ngasih bunga ke gue...

.........
Hayoo diterima gak nih?
Author vacum dulu ya? :'D
Soalnya mau US 1 ,
Maaf ni crita makin gaje,typo,ngaret.
But,always Vote. Please 0.0

4 Desember 2015

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang