Twelve

29 3 0
                                    


Gue masih gak nyangka disaat seperti ini gue ditembak sama Rey,cwok yang selama ini gue banggain,yang selama ini gue idolain,ternyata sekarang nyatain cinta ke gue..

Gue masih gak ngerti apa ini cuma mimpi..

"Gue gak maksa lo buat jawab sekarang,tapi gue cuma berharap lo nerima gue dengan tulus."jelas Rey mengerti apa yg gue rasain saat ini.

"Gapapa kan Rey? Gue gak bisa jawab sekarang." Jawab gue berhati-hati takut nyinggung perasaan Rey.

"Its okay my princess, no problem" jawab rey sambil menyunggingkan senyum nya..

"Ya udah gue anter lo pulang ya Ren" sambung Rey,gue cuma ngangguk sbagai tanda setuju.

Rey nganterin gue pulang,selama di perjalanan gak ada sepatah kata pun keluar dari mulut kita berdua sampai pada akhirnya kita ada di depan rumah gue.

"Makasih untuk hari ini"Ucap rey sambil menatap gue.

"Harus nya gue yang makasih rey,gue bahagia banget hari ini,makasih ya Rey" jawab gue sambil senyum ke arah rey.

"Ya udah kalau gitu,gue masuk ke rumah dulu yaa,see you " sambung gue sambil buka pintu mobil ,tapi tangan gue yg satunya ditahan sama Rey.

Dia natap gue,terus meluk gue sambil berbisik pelan.

"Gue tunggu jawaban lo Ren,I love you" bisik Rey pelan.

Gue cuma senyum sambil keluar dari mobil.

......

"Ini beneran gak sih? Gue ditembak sama Rey.Berasa mimpi deh gue, terima atau gak yaa?" Gerutu Rena di kamar sambil kegirangan mengingat kejadian nya bersama Rey tadi.

Saat Rena lagi sibuk mengingat kejadian tadi,tiba-tiba ada pesan Line masuk.

Drrt...drttt..

Rena pun bergegas ngambil hp nya yg tergeletak di atas meja.
Saat dilihat ternyata ada Line dari Fahrul

"Kenapa yaa? Tumben banget? "Tanya Rena sambil membuka isi Line.

Fahrul: hy Ren,lagi ngapain?
Rena: lagi tiduran aja,kenapa rul? Ada perlu? Tumben banget nge line gue.
Fahrul: nggak kok,udah dulu ya Ren,gue mau keluar bentar.
Rena: ooh, oke.

"Tumben banget yaa ni anak nge Line gue,udah aah gue capek tidur dulu aah, nice dream Ren" ucap Rena sambil meletakkan hp nya disembarang tempat kemudian tertidur, mungkin karna saking senengnya.

.....

Hy Readers, Author kembali..
UAS nya udah selesai nih.
Maaf yaa gaje, atau ngobosenin ceritanya.
VoMent terus yaa.
Sayonara oni-chan,one-chan

14 Desember 2015

@astriandhini

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang