Happy reading ^_^Mana mungkin sih,tapi hah coba dulu aja
"Gue chat dia aja kali ya? Ajak dia pergi ke tempat yang sweet.. " pikir Reynand yg langsung mengambil hp nya.
Reynand: pagi cantik,nnti siang lu ada acara gak?
Yaa tuhan,mudah-mudahan aja gak adaaa...
Nggk butuh waktu lama Rena ngebales chat gue.Rena N. : hmm..gak sih kayaknya.
Yes!
Reynand:bagus! Gue jemput lo jam 2.Flashback off
...
Rena's Pov
Gue bingung,kenapa tiba-tiba Reynand jadi gini ke gue.Apa ada yang salah? Atau mungkin dia suka yaa sama gue jangan baper deh ren.
"Ren.." sapa Reynand tiba-tiba memecah keheningan yang dari tadi buat gue salting banget...
"Eeh,iyaaa Rey,kenapa?" Jawab gue dengan setengah gugup,tangan gue dingin banget coy..
"Gue suka sama lo" balas Rey dengan nada santai.. santai?
Tiba-tiba waktu gue mau nanya maksud nya apa ada sms masuk di hp gue..
+6258******
Kalau dia nembak lo jangan terima!Haah?? Ni siapa? Kok bisaaa??
Tanya gue dalam hati sambil lihat kiri kanan, tapi gak ada orang lain selain gue sama Rey.Lo siapa? Memang kenapa?
Balas gue sambil nekan tombol send, gue masih bingung siapa sih ni orang..
"Hey,lo ngapain?" Tanya Rey yang sedikit kesal dri tdi gue cuekin..
"Hmm.. gapapa." Jawab gue sambil senyum..
"Gue ngajak lo jalan gak ada yang marah?" Tanya Rey lagi,waah ini mah kode Ren.
"Haha..yaa nggak laah,siapa coba yang mau marah." Balas gue sambil ketawa garing..
.........
Hayoo...penasaran? VoMent dong..
Maaf kalo pendek atau gaje,tapi tolong dihargai .. mikir nya susah!@astriandhini