Thirteen

66 7 2
                                    


"Rena bangun,ada teman kamu nih nungguin dari tadi " Teriakan mama sukses ngebuat gue langsung lompat dari tempat tidur.

"Iyaa maa, bentar" jawab gue sambil males-malesan buat mandi dan siap-siap berangkat ke sekolah.

Tapi ngomong-ngomong siapa sih yg jemput gue pagi-pagi buta gini. Reynand kali yaa,aah tapi gak mungkin dia yaa..

Setelah acara siap-siap gue yg cukup lama,gue turun ke bawah buat nyamperin mama dan orang yg jemput gue.

"Siapa sih ma yang jemput" tanya gue sambil turun dari tangga tanpa memperhatikan orang yg duduk di ruang tamu.

"Gue.." Ucap si cowok itu...

Lah kayak nya gue tau ini siapa yg pastinya bukan Rey, ini maah.....

"Fahrul,yaa elah tumben aneed lu jemput gue,kirain sape taunya elu.." ucap gue yg keheranan karna gak biasanya di jemput gue buat pergi sekolah.

"Udah,kaget-kagetan nya,mendingan sekarang kalian berangkat daripada nanti telat"kata mama menasehati disambil ngeledek.

"Yaudah tan,kita berangkat dulu yaa" Fahrul pamit sambil menyalami tangan emak gue.

"Ya maa,Rena berangkat dulu"pamit gue juga sambil salim sama mama.

"Ya udah hati-hati" kata mama menasehati.

"Iyaa maa" jawab kita berdua serentak.cieeee...

Kita berdua menuju ke sekolah pake mobil Fahrul,selama perjalanan kita kayak biasa ketawa gaje... Cee elah

"Eeh,tumben bngt lu jemput gue rul,kesambet setan apaan sih lu" tanya gue sambil natap ke arah fahrul yg lagi focus nyetir.

"Emang gak boleh apa? Kalau gak lu gue turunin disini aja yaa" jawab fahrul ketawa sambil ngacak rambut gue.

"Yaa jangan laah, tega banget sih lu, ntar gue diculik macan tutul isdet gue ntar" jawab gue sambil ngerapiin rambut yg tadinya diacak-acak sama fahrul.

"Hahaha,biarin aja " ledek fahrul lagi.
Gue pun masang muka ngambek sambil lipat tangan di dada.

"Yee jangan ngambek dong,lu tambah cantik kalo ngambek,ntar gue naksir loh" bujuk fahrul.

"Serah lu dah,males gue" jawab gue lagi msih ngambek.

Setelah perjalanan dengan gurauan panjang yg akhirnya buat gue ngambek,akhirnya kita berdua sampai di sekolah.

......

Segitu dulu yaa,pegel nih ..
VoMent! Yg gak gua bunuh!

14 Desember 2015

Little AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang