Malam ini aku besama istriku sedang berbaring di kasur. Entah kenapa mataku tak bisa tertutup dan terus saja terbuka. Aku mencoba menenangkan diri agar bisa terlelap, tetapi baru saja aku ingin menutup mata, tiba tiba terdengar suara seperti barang pecah dari rumah tetangga sebelahku. Tapi aku tetap tenang dan berfikiran positif, "mungkin itu hanya ulah seekor kucing yang nakal". Aku pun mencoba untuk menutup mata ku kembali. Tapi lagi lagi aku terbangun karena mendengar suara jeritan seorang anak kecil yang tinggal di sebelah rumah ku itu. Aku pun memcoba untuk membangunkan istriku dan mengatakan hal yang telah aku dengar tadi, seperti suara barang pecah dan juga suara jeritan anak kecil yang tinggal di sebelah rumah kita. Aku dan istriku pun bergegas dari kamar dan menuju ke rumah tetangga kami. Setelah sampai di depan rumah tetangga kami, istriku langsung mengetuk pintu rumahnya, Namun tak ada jawaban sama sekali dari tetangga kami. Aku yang sedikit kawatir langsung berteriak "permisi!!!! Apakah kalian baik baik saja???". Tak lama kemudian, terdengar suara tetangga kami dengan sedikit berteriak, "iyya,,,,!!! Kami baik baik saja". Aku fikir itu adalah suara ayah dari anak yang tadi berteriak. Karena masih kawatir, aku pun bertanya lagi " tapi aku tadi mendengar anak anda berteriak???". Ayah anak itu pun menjawab "dia tadi hanya mimpi buruk saja, dia tidak apa apa, sekarang kau boleh pergi. Akhirnya aku bersama istrikilu pun kembali ke rumah. Sebelum kami masuk ke rumah, tiba tiba terdengar suara klakson mobil dari arah belakang. Ketika aku dan istriku berbalik, tubuhku seketika menjadi kaku. Aku melihat ayah beserta ibu dari anak yang berteriak tadi berada di dalam mobil, dan aku baru ingat bahwa orang tua dari anak itu selalu pulang tengah malam karena sibuk dengan kerjaannya, dan ketika aku kerumah tetanggaku tadi, aku tak melihat mobil yang biasa terparkir di samping rumahnya.
Tak lama ayah dari anak itu bertanya kepada kami "bagaimana keadaan anakku??? Apakah dia baik baik saja???".THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
HORROR STORIES
HorrorHei kau tau siapa aku??? -ya tentu saja aku tahu, kau adalah monster yang paling kejam- Bagaimana kau bisa tau? -mudah saja, coba kau berbalik badan dan lihat apa yang berada di belakangmu- Humm tak ada apa apa di sana, hanya ada tumpukan kepala man...