Level: hard (menurut gue) :v
seorang pecinta jam digital tewas terbunuh di ruang kerjanya. mulut korban mengeluarkan buih yg cukup banyak, di hadapan korban terdapat dua buah gelas yg isinya berbeda yaitu air dan jus, di samping gelas yg berisi air terdapat obat obatan. tak hanya itu, di hadapan korban juga terdapat 4 jam digital berjejer rapi yg masing masing menunjukkan waktu berbeda yaitu:
09:00-03:00-05:45-04:38
dalam kasus ini terdapat 3 tersangka yg masing masing memiliki alibi yaitu:
Anas: seorang pengantar barang yg bekerja di sebuah toko obat. ia berkata "apa apaan ini mana mungkin aku yg membunuhnya. Aku hanya menemuinya tadi pagi saat aku mengantarkan obat obatan yg ia pesan dari toko obat tempat aku bekerja, setelah itu aku pergi dan tidak tahu apa apa lagi.
Dina: pacar sang korban, ia mengatakan "aku memang menemuinya saat ia menelfonku agar datang kerumahnya untuk membuat minuman kesukaannya. Tapi aku kesana bersama Boby seorang pembina pramuka di sebuah SMP yg cukup terkenal. Sungguh aku sangat menyesali kepergiannya yg begitu cepat.
Ikfa: sahabat korban yg bekerja di sebuah pabrik gelas. Ia berkata "baru baru ini aku memberikannya hadiah sebuah gelas sebagai tanda persahabatan kita. Aku bahagia karena ia memakai gelas pemberianku sebelum ia pergi untuk selama lamanya. Tapi aku juga sangat terpukul setelah mendengar kabar bahwa sahabatku sudah tiada.
Dapatkah kalian mengungkap siapa pelakunya???
Dan sudah berapa banyak korban yg dibunuh ????Biar lebih mudah
Clue:
09:00 dan 05:45 (menggunakan titik tengah)
03:00 dan 04:38 (tanpa titik tengah)%%%%%%%%%%%%
Huaaaa cape bgt gan ngetikya, sorry klau kepanjangan gan.
Ini riddle ke 7 ane :vHAPPY SOLVE
KAMU SEDANG MEMBACA
HORROR STORIES
HorrorHei kau tau siapa aku??? -ya tentu saja aku tahu, kau adalah monster yang paling kejam- Bagaimana kau bisa tau? -mudah saja, coba kau berbalik badan dan lihat apa yang berada di belakangmu- Humm tak ada apa apa di sana, hanya ada tumpukan kepala man...