VIDEO

148 12 0
                                    

Sungguh malam yang membosankan, buku yang sedari tadi berada di pangkuanku hanya ku bolak balik tanpa membacanya.
Ku hempaskan tubuhku ke kasur sembari merentangkan kedua tangan untuk mengusir rasa bosan yang sedang melandaku.

Ku lirik ponsel yang tergeletak di atas meja, dan tiba tiba aku teringat sesuatu yang mungkin dapat mengusir rasa bosanku. Ku raih ponsel itu dan mulai mencari sesuatu yang ku inginkan. Aku terus mengotak ngatik untuk mencari hal menghibur itu yang tidak lain adalah sebuah video saat aku dan teman teman ku sedang mengadakan pesta ulang tahunku yang ke 16.

Tanpa berpikir panjang, ku tekan tombol play untuk  memulainya.
Tak kusangka video ini benar benar ampuh mengusir rasa bosanku.
Hal yang menurutku lucu dari video tersebut ketika aku dan temanku sedang berjalan bersama di pinggir kolam renang, karena kurang hati hati, kaki kananku menginjak sesuatu yang berhasil membuatku terpeleset dan membuat seluruh kawanku menertawaiku.

Selang beberapa menit menonton video tersebut, tiba tiba tubuhku kaku dan tak dapat bergerak setelah menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

Bukankah aku yang memengang kamera dan merekam aksi mereka semua, jadi siapa orang yang terpeleset dan menjadi bahan tertawaan tadi????

***TamaT***

HORROR STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang