SINDI

71 4 0
                                    

Namaku adalah Sindi dan kini aku duduk di bangku kelas 2 SMP yang menurutku ini adalah masa masa yg terburuk dalam hidupku, karena setiap harinya pasti aku akan di ejek habis habisan bahkan tak jarang juga rambutku di jambak oleh mereka para gadis populer di sekolahku, namun aku tetap sabar menghadapi perlakuannya itu, hingga suatu hari kesabaranku mulai terkikis di saat mereka membawa bawa nama ibuku dalam membuli diriku dan aku yang biasanya hanya terdiam membiarkan mereka membuliku, kini lepas kendali dan membuat salah satu dari mereka mundur beberapa langkah karena takut dengan diriku, dan saat bersamaan pula aku menunjuk ke arah Arianti "si ketua gang" lalu berkata kepadanya bahwa aku akan membuat hari ini adalah hari yang terakhir untuknya. sebelum akhirnya aku pergi meninggalkan mereka dalam keadaan ketakutan.

Saat jam istirahat tiba, aku pergi menuju gudang yang biasanya sepi, namun kini menjadi ramai bahkan ada beberapa polisi di sana, dan saat aku tiba di gudang tersebut, aku melihat mayat Arianti tergantung di atap gudang dengan tali yang melingkar di lehernya dan polisi mengatakan bahwa ini adalah kasus bunuh diri.

Saat mendengar perkataan polisi tersebut, senyum di wajahku mulai terukir dan dengan suara lirih aku berkata

"target pertama SUKSES!!!! hhaha"

HORROR STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang