TIPE

152 13 0
                                    

• maaf aku tidak bisa menerimamu, karena kamu bukan tipe aku.
• tapi aku sudah terlanjur sayang sama kamu. Apakah ada cara yang bisa ku lakukan agar aku menjadi tipe orang yang kamu suka???
• tidak ada!!!

"Tanpa basa basi, sang gadis pun pergi meninggalkan si pria tersebut"

"Di malam hari, pria tersebut melihat sang gadis sedang berbelanja di sebuah toko perkakas, ia terus mengikuti sang gadis secara diam diam. Sampai akhirnya gadis tersebut keluar dari toko dan membawa beberapa belanjaannya. karena penasaran, pria tersebut terus saja mengikuti sang gadis dari arah belakang. Setelah beberapa lama di buntuti, gadis itu pun berhenti di sebuah apartemen yang letaknya cukup jauh dari perkotaan".

• hummm itu pasti apartemennya, -batin sang pria terasebut-

"Setelah beberapa menit saat gadis tersebut telah masuk ke dalam apartemennya, pria itu pun mulai mendekat dan mengetuk pintu apartemen sang gadis. Tok tok tok, terdengar suara ketukan pintu apartemen dan akhirnya sang gadis pun keluar".

• hay,,,, apa yang kamu lakukan di apartemen ku malam malam begini???
• aa... Emm ngak ngapa ngapain, sebenarnya tadi aku membuntuti mu dari belakang, maaf ya karena uda lancang. -jawabnya dengan nada yang sedikit gugup-
• owh ok lah ngak apa apa silahkan masuk, aku akan buat minuman untukmu.

"Dengan perasaan gembira, pria itu pun masuk dan duduk di sofa ruang tamu".
"Terdengar suara yang nyaring dari arah dapur, seperti suara benda yang sedang di asah. -batin sang pria tersebut."
"Saat pria itu hendak menuju ke dapur, tiba tiba saja lampu di seluruh ruang tengah padam. Samar samar pria itu melihat seseorang sedang berjalan kearahnya dan di saat yang berasamaan pula sesuatu yang tajam melayang ke arahnya dan tepat mengenai lehernya".
"Belum sempat sang pria tersebut berteriak, kepalanya lebih dulu terjatuh dan menggelinding jauh dari tubuhnya".

• TEPAT SASARAN !!! :v -teriak seseorang yang telah memenggal kepala sang pria tersebut-.

"Pelaku itu pun membawa kepala yang telah ia penggal ke sebuah ruangan. Lalu pelaku tersebut menjilati seluruh wajah pria itu yang terkena percikan darah dan meletakkan kepala pria tersebut di dalam lemari yang isinya penuh dengan deretan kepala tanpa badan".

"Setelah itu, pelaku pun tertawa keras dan berkata :

• sekarang kau sudah jadi tipe ku, Hahaha

***Tamat***

HORROR STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang