Andi : halo broo!!! Kenalin nih teman baru kita, dia murid pindahan dari kota makassar tapi kelasnya di kelas sebelah.
Ririn : halo ganteng, kalau bole tau nama luu siapa?
Syam : kenalkan nama gue Syam.
Ririn : owh ok lah syam, nama gue Ririn.
Andi : ok syam, luu uda kenal gue ama ririn kan, nah kalau yang tinggi trus pakai kacamata itu namanya rian, kalau yang di sampingnya rian itu namanya hendi.
Syam : ok lah senang berkenalan dengan kalian.
Hendi : ke kantin yok, gue uda laper nih
Rian : gue setujuh tuh ama hendi, gue juga uda laper banget nih.
Andi : hahaha okelah, skalian kita ngerayaain atas bergabungnya Syam dengan kelompok kita.
Ririn : saran bagus tuh Andi, tapi luu yang bayar okk.
Syam : jiah, udah kawan tenang aja, entar gue yang traktir, okk"Setelah sampai di kantin"
Andi : gue mau nanya sesuatu nih ama kalian.
Ririn : mau nanya apa luu?
Andi : pertanyaan gue "apa yang paling kalian sukai di dunia ini???"
Rian : ok gue yang jawab pertama, hal yang gue suka itu di traktir makan kayak skarang ini. Wkwkwk
Ririn : kalau gue sih "orang tua", soalnya kalau ngak ada orang tua, kita juga ngak bakalan ada di dunia ini, bener ngak??? Kalau luu apa Hendi???
Hendi : gue itu suka banget ama yang namanya sepak bola, soalnya dari kecil gue uda bercita cita untuk menjadi pesepak bola handal.
Andi : hmm kalau gue itu lebih suka kebersamaan yang seperti sekarang ini, soalnya belum tentu di hari esok kita bakal kumpul kayak gini lagi. Iya ngak kawan???
Syam : iya bener tuh Andi, Btw sebelum gue nyebutin hal yang aku sukai, gue pengen kalian tutup mata dulu.
Ririn : mang luu mau ngapain???
Syam : kepi banget sih luu haaha, udah pokoknya kalian tutup mata aja dulu, cuman bentar doang kok, ngak nyampe semenit, Ok.
Ririn : humm ok lah.
Syam : yap selesai, sekarang kalian uda boleh buka mata. Tapi gue pengen bersulang dulu sebelum gue nyebutin kesukaan gue ok hehehe
Andi : ok lah ok lah, lagian gue juga haus nih. "Bersulang umtuk kebersamaan kita!!!
Syam : nahh kalian uda pada minum kan??? Sekarang gue mau bilang kalau minuman yang kaliam minum itu uda gue campur ama sesuatu, dan kalian harus tau kalau hal yang palin gue sukai adalah "melihat kematian kalian semua". HAHAHAHA"Tertawa sambil mengangkat sebuah botol yang bertuliskan CYANIDE"
***Tamat***
KAMU SEDANG MEMBACA
HORROR STORIES
HorrorHei kau tau siapa aku??? -ya tentu saja aku tahu, kau adalah monster yang paling kejam- Bagaimana kau bisa tau? -mudah saja, coba kau berbalik badan dan lihat apa yang berada di belakangmu- Humm tak ada apa apa di sana, hanya ada tumpukan kepala man...