Hay smua gw Nesya Clarissa Eugenia, semua org sih manggil gw eca. Gw murid SMA di salah satu sekolah internasional di Jakarta. Hari ini hari terakhir sekolah, dan keluarga gw punya rencana mau liburan ke Surabaya. Hufft jd gw harus pisah sama sahabat kesayangan gw si Keyla , i will miss this girl so much:(.
Jadi sekarang gw sama dia lagi ke Mall deket apart dia buat lepas kangen.
"Ca, knp lu harus liburan sih?"
"Gw jg ga mau liburan sebenernya key, tapi lu tau la ini udah di rencanain dari lama banget"
"Yauda deh, nanti lu bawain gw oleh2 ya, yauda kita makan dulu aj"
"Oke my baby girl hahaha"
"Jiji sih , plis gw gamau jadi lesbi apalagi sama lo!"
"Heh! Sadar ya gw jg gamau kali, mending sama Ranz pangeran gw itu"
"Ga usah mimpi deh ca, ini lg d mall masa lu mau tdr d sni?"
"Haha lucu kau nak"
Dan akhirnya gw sama keyla makan di solaria, ya guys lgi irit2 duit ini, u know la, liburan mana ada jatah uang jajan?
¶¶¶
Hari ini gw sama keluarga besar gw udah siap buat pergi ke surabaya, kita tinggal nunggu pesawat kita berangkat aja.
Hufft belom apa2 aja gw udah kangen sama si keyla.¶¶¶
Akhirnya gw sampe di Surabaya.Keluarga gw nyewa 3 mobil karna kluarga kita cukup rame dan abis itu baru kita ke hotel. Abis check in , gw milih makan di luar dari pada di hotel, makanan hotel tuh sepah bagi gw, aneh aja rasanya.
"Mi, aku makan di luar aja ya"
"Makan di mana kamu?"
"Mcd mungkin, knp mau nitip?"
"Gausa, mami mau makan d hotel aja sama tante2 kamu"
"Yauda, aku pergi dl, btw aku minjem mobil nya ya"
"Iya, ati2 ya ca"
"Iya mi"
Untung aja nih hotel ga jauh2 banget dari kota , jadi untuk nyari Mcd mah masih gampang.
Gak perlu waktu lama gw udah nemuin tuh tempat makan."Mba, ayam nya 1 yg dada, nasinya 1 sama minumnya fanta aja"
"Udah ga ada tmbhan lagi ka?"
"Ga mba"
"Semuanya 65rb ka"
Abis bayar gw makan di meja yang ga jauh dari meja kasir. Waktu gw makan gw merasa aneh sama orang yang duduk di depan gw ini. Dia ke Mcd doang pake kacamata item, masker+ topi. Terus dia makan kayak ga tenang gtu, dia makan juga kesusahan gara2 masker yg dia pake. Bhaha tolol.
Bentar2 dia tadi liat ke gw? Apasih maunya? Udahlah ga usah gw pikirin.
Tapi kok ini anak ngeliatin gw dari atas pala sampe kaki gw ya?
Gw cuma pake kaos sama hotpants biasa perasaan, dan di sini udah biasa kali kalo cwe pake baju kyk gni.
Duh! Kok dia ga brenti2 liatin gw sih. Mesum nih orang kayaknya.
Gw samperin aja la , ga tahan lagi gw."Woy!"
Dia kaget sampe nengok ke atas buat liat muka gw.
"Emm what?"
"Laga bahasa inggris segala lagi lu!"
"I'm sorry but I don't understand you"
"Udah deh lu ga usah cak bule kyk gitu, lepas ga kacamata lu sama masker lu itu!"
"But....
Sebelom dia lanjutin omongan dia, gw udah lepasin kacamata sama masker dia duluan.
"Omg! What's wrong with you!"
OMG! Lu tau dia siapa? Dia Ranz! Ranz Kyle!
Yaampun gw buat dia marah! Aduh!"Sorry..
Dan seketika Mcd yg tadinya sepi jadi rame gara2 mereka tau ada artis di sni.
"YA AMPUN ITU RANZ!"
"IYA ITU BENERAN RANZ!"
"YA AMPUN BURUAN MINTA FOTO!"Mereka langsung dateng ke arah meja Ranz dan narik2 tangan Ranz. Sambil ngajak foto, minta tanda tangan,megang pipi dia. Aduh ini gara2 gw!
Gw harus gimana ini?!
Okey! Ini cerita gw yg pertama , ya sorry kalo agak aneh, btw tlg vote ya!
-mae-
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this real? [END]
RomanceRanz: Cinta ini membuatku gila. Hidupku berantakan karnanya! Argh! Nesya: Ranz? Dia ada disini? Oh God!