Ranz POV
Aku sangat senang hari ini, sungguh... Hari ini hari terindah bagiku. Aku sangat merasa nyaman bila bersamanya. Rasanya lebih bahagia saat bersamanya daripada dulu saat aku bersama Lyana. Namun sesuatu di otakku masih menolak itu, aku masih berfikir bahwa aku masih mencintai Lyana namun jujur ya aku juga nyaman bersama Eca.
Sudahlah.. Bila aku memikirkan Lyana terus hidupku akan hancur. Aku akan tetap mencari keberadaan Lyana, namun mungkin aku tidak akan kembali dengannya.
¶¶¶
Eca POV
Ya Tuhan! Hari ini gw seneng banget sumpah! Gilaaa hari ini bakalan jadi sejarah di idup gw! Pasti! Sekarang gw mau cerita dulu la sama Keyla sambil pamer2 dikit gtu la hahaha
"Halo"
"Eh bitch apa kabar lo!"
"Ya ampun blay! Gw bahagia banget di sni!"
"Pasti la! Sampe2 lupa sama gw gilaa"
"Ya engga la Key, jangan sensi gtu hahaha"
"Haha santai sih Ca, knp lu seneng? Curhat2 sni"
"Gw ketemu Ranz Key!"
"Hahaha males la dengernya, dengerin lu ngayal mah ga beres2"
"Yaampun ini serius!"
"Ga caya gw"
"Yaampun kapan sih gw boong sama lo?"
"Hahaha yayaya, yauda lu kasih gw bukti dong biar gw yakin"
"Oke, lu bisa nanya ke mami gw, bentar gw panggil dia"
"Oke"
Gw buru2 manggil mami deh, trus gw suruh mami ceritain ttg Ranz.
"Halo Keyla"
"Eh iya tante"
"Ranz itu emg ada di sni, tadi aja kita renang bareng, Ranz itu ganteng loh Key, terus dia bule tante ga nyangka si Eca yg bolot inggris bisa temenan sama bule hahaha"
Ya ampun mami...
"Seriusan tan? tante tau ga, Ranz itu artis!"
"Ah masa sih Key! Tante ga tau kalo dia artis, kalo tau udh tante ajak foto, pantes ganteng ya Key"
"Iya tah, dia itu artis dari philipina, duhh tante nyesel deh, bisa ketemu lagi ga tuh tah sama dia?"
"Bisa dong Key, Ranz minep di hotel yg sama kyk tante tauu"
"Serius tan! Yaampun jadi pengen nyusul ke sana!"
"Yaudah kamu ke sini aja Key"
"Naek apa tan? Jalan kaki aku?"
"Yauda gpp kalo kamu kuat mah Key hahaha"
"Si tante bisa aja-_-"
Sebelom mami sama Keyla makin lama rumpinya , gw ambil deh tuh hp gw , yakali gw aja blm beres cerita pulsa udah abis ntr?
"Aduh lu sama emak gw sama ya, demen2 rumpi"
"Yaampun Ca , lu hoki banget sih...gw minta tanda tangan dia aja deh oleh2ny"
"Yayaya ntr gw bawain, oiya tadi gw dinner bareng dia loh..."
"Serius? Dimana?"
"Makan pizza bareng doang sih, tpi sumpah gw seneng banget..."
"Yaampun enak banget, gw mah makan lele di pinggir jalan klo sama dia geh mau!"
"So pasti itu mah!"
"Yaudah deh Ca gw ngantuk , besok lagi ya!"
"Yaa babay bitch"
"Dah blay, oiya blg ke Ranz titip salam buat Owy dari gw!"
"Yayaya"
Haduhh gupek emg temen gw satu itu, kalo udh ketemu mami behhh jadi! Haduh gw ngantuk, mending tidur la ,kira2 bsk gw sama Ranz gimana ya? Aduh gw penasaran...
Heyho! Update nya dikit dulu ya, hehe maklum lg sbuk nih-_- banyak remed huhu...
Mae
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this real? [END]
RomanceRanz: Cinta ini membuatku gila. Hidupku berantakan karnanya! Argh! Nesya: Ranz? Dia ada disini? Oh God!