How did this!

1.2K 71 6
                                    

Gw harus minta maaf sama Ranz! Masa iya gw di benci sama idola gw sendiri!
Tba2 gw ngerasa ada yang narik tangan gw , dan pas gw liat ke depan gw kenal dari topi yang dia pake.

Aduh! Ngapain ya Ranz narik gw kyk gni?
Dia bawa gw ke belakang gedung Mcd ini.

Bruk!

Dia langsung dorong badan gw ke tembok dan tangan dia di tempelin di samping kanan kiri badan gw.

Glek!

Gw cuma bsa nelen ludah , liat muka dia yang marah banget tapi jujur dia masih keliatan cakep!

"Kau ini benar2! Kau tau, badanku sakit semua sekarang!"

Aduh dia ngomong apa coba, gw mana ngerti

"Emm sorry Ranz"

"Apa? Sorry? Semudah itu kau minta maaf!"

Aduh gw ga ngerti dia ngomong apaan.

"But Ranz, I'm sorry but I don't understand you"

Dia diem , terus lepasin tangannya yg nempel di tembok untuk ngurung badan gw tadi. Dia nundukkin kepala terus kalo gw ga salah denger dia nangis! Seriusan cowok kesayangan gw ini nangis?!

"Ranz, are u okay?"

"Bisa bawa aku pergi dari sini?"

"Ranz, i don't understand you"

"Oh!I'm sorry I forgot, I will forgive you. but please take me away from this place."

"Okey"

Gw pun ngajak Ranz ke hotel tempat gw minep, tpi bentar , nanti dia tidur dimana? Masa iya di kamar gw? Tapi dia pasti bawa duit la, secara dia artis masa ga ada duit.

"Emm Ranz, u know umm i'm your fans"

"Really?"

"Ya"

"Wow"

"Hehe, can i take a pict with u?"

"No"

"Why?"

"I hate u"

Jleb!

"But.."

"Shut up!"

Okey gw diem! Karena sebel gw banting stir ke buru2 ke kanan dan gw berniat mau nurunin nih orang.
Tapi... Kapan lagi gw bisa bareng dia?! Secara gw fans dia? Okey eca sabar, inget! Dia Ranz! Ranz Kyle orng yang lu demenin dari dulu!

¶¶¶

Gw pun sampe hotel, dan ya Ranz minep di kamar sebelah gw.

"Mi, eca pulang"

"Lama banget ca, kamu ke mall dlu ya!"

"Boro2 uang aja ga ada"

"Hehe iya ya mami ga ngasih uang tadi"

"Makanya boro2 belanja makan aja pas2an"

"Kasian anak mami cup2"

"Apaan sih mi hahaha"

"Yauda mami mau ke kamar tante kamu dulu, biasa ngobrol2 cantik dlu"

"Dehh mi, pd banget!"

Ting tong ting tong...

Bunyi bel kamar hotel gw bunyi, mami pesen makanan apa?
Cba deh gw buka dulu.

"Ya ma.....suk".

"Hey"

"Ranz?"

"Ya , it's me"

"Umm why?"

"Go to my room now"

Belom sempet gw jawab dia udah narik tangan gw aja! Mau apa sih anak ini?!

Okey guys maybe gw cuma bsa buat 2 bagian dlu hari ini , ini aja tangan udah kesemutan huhu;"

Yauda bye!

Mae

Is this real? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang