a Nightmare

1.1K 83 0
                                    

Ke kamar dia? Ngapain cba? Aduh jangan2 gw mau d siksa lagi sama anak ini. Nggak2 dia pasti orangnya baek kok, keliatan dari mukanya.
Mungkin aja dia lagi emosi makanya kyk gtu.

"Masuk , sni duduk"

Aduh dia ngomong apaan sih, ganteng2 pikun ya , gw udh ngomong brp kali klo gw ga ngerti sama bahasa dia. Tapi tadi dia nunjuk2 ke arah sofa yg ad d sampng dia sih, mungkin dia nyuruh gw duduk. Yauda lah gw duduk aja d samping dia.

"Ini kamu ngerti bahasa aku"

Apaan lagi ini...

"Ranz, can u use english please?"

"Oh so you don't understand it yet"

Gw cuma ngangguk2in kepala gw , karna jujur aja bahasa inggris gw cetek.

"Can you come tuck me in this room? I'm tired of being alone"

"Umm yes i can"

Dia langsung bangun dari tuh sofa terus ngambil 1 kotak pizza yg entah kapan dia pesen.

"Are u hungry?"

"No thx"

"Umm okay"

Ranz langsung makan pizzanya sambil ntn tv, tapi kyknya dia ga ngerti deh soalnya dia ntn tv nasional. Dia cuma diem doang pdhal dia ntn film komedi, udh ga ngerti cak nonton sih ni anak.

Gw jg ikutan nonton di samping dia, jujur aja sekarang gw kepengen banget diem2 buka hp trus foto sama dia. Tapi dia blg dia benci kan sama gw, makanya dia ga mau foto sama gw, eh malah skrng dia yg nyuruh gw nemenin dia d sni.
Bule gajelas.

"Oh ya, wht's your name?"

"Eca"

"Just it?"

"No, my full name is Nesya Clarissa Eugenia but everyone call me eca"

"Oke eca"

Aduh bosen banget gw, Ranz yg gw kira anaknya seru ternyata pendiem banget. Nah gw ? Kalo blom kenal gw males ajak org ngomong dluan. Mana dia bule, bahasa inggris gw juga ga pinter2 banget duh...

Mending skrng gw pergi deh dari sini , dari pada gw diem2 ga jelas di sni. Yg gw pikir bakal jadi mimpi indah ketemu sama dia malah berasa mimpi buruk yg bener2 ngebosenin!

Baru juga gw bangun , tangan gw udah d tarik sama nih anak.

"Ouch!"

"Don't go from here!"

Daripada gw sama dia diem2an kyk gni terus mending gw ajarin dia bahasa indonesia aja ya. Kali2 aja dia mau gtu.

"Umm Ranz, You want to learn indonesian language?"

"Sure, but if it isn't so hard? I was the first time in indonesia"

"We could try slowly isn't it?"

"Okay, now we can start it"

"Umm, okay follow me"

Dia cuma ngangguk.

"Saya" kata gw sambil nunjuk ke arah diri gw sendiri

"Sa..ya" dia ngikutin gw pelan2

"Ya, that's right, saya is the meaning of i"

Next

"Kamu" kata gw sambil nunjuk ke dia

"Ka..mu" dia masih pelo2 bule gtu

"Haha, okey next"

Dan gw ajarin dia beberapa kata dasar dulu, kayak aku, kamu, dia, makan, minum, berdiri, duduk, mandi,pergi dll la.

Ya walaupun tadinya agak bosen, tpi cukup seru sih, dia tadi juga sempet ketawa. Hehe gw itung2 jadi guru kursus dia la ya, kapan lagi dapet murid seganteng dia?

Okey , ini bagian ke 3, ayo dong bantu vote! Yg baca jg msih dikit:" jadi kurang semangat nih lanjutinnya:(

Mae

Is this real? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang