First

1.6K 115 2
                                    


"Oh astaga.. aku bahkan tidak bisa bernafas saat melihatnya kemarin. Dan kau tau? Dia memenangkan lomba itu.."ujar seorang yeoja yang bernama Yoongi kepada teman sebangkunya yang sibuk membaca novelnya.

Yeoja itu meletakkan novelnya diatas meja dan menatap Yoongi tajam. "Yoongi,apakah aku harus berdoa kepada tuhan agar kau berhenti berbicara tentang idolamu itu?" sahutnya dengan nada ketus sambil mengacak rambut Yoongi gemas.

Yoongi tersenyum sangat manis "Walaupun kau berdoa beribu-ribu kali pun, aku tak akan berhenti bercerita tentang Namjoon. Pangeran sekolah" perkataan Yoongi membuat Seokjin sahabatnya memutar bola matanya dan membuang nafas panjangnya.

Percakapan dua yeoja manis itu pun terhenti sejenak saat seorang namja tampan berlari memasuki kelas dan menuju tempat duduk mereka.

"Hei Tau, apa yang terjadi denganmu?" tanya Seokjin heran melihat namja yang bernama Taehyung itu mengahampiri mereka dengan nafas yang tak beraturan.

Taehyung mengatur nafasnya sejenak "Apakah kalian melihat Kookie-ku?" tanyanya yang membuat Yoongi dan Seokjin membuang pandangan mereka jauh-jauh.

"Huh,kau sudah tau Kookie-mu itu sangat menyukai datang terlambat bukan Taehyung-ah? Kau harus selalu mengingatnya.." ujar Yoongi sedikit kesal dan melempar bukunya ke wajah tampan Taehyung.

Taehyung menyunggingkan senyum kotaknya dan duduk di bangku milik Jungkook. "Yeoja kesayanganku ini harus selalu diawasi.."ujarnya yang membuat Yoongi membulatkan matanya.

"Oh astaga Tae, perkataanmu itu sangat membuatku iri. Kapan aku bisa mendengar kalimat itu terlontar dari mulut Namjoon untukku?" ujar Yoongi yang lagi-lagi melempar bukunya ke wajah Taehyung.

Taehyung dan Seokjin hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah Yoongi yang seolah  tergila-gila kepada Kim Namjoon,anak club basket yang sangat terkenal disekolah mereka.



Loving Me or My Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang