Actually who??

644 85 0
                                    

Namjoon masih tetap membayangkan apa yang dikatakan Seokjin yang menurut sepengetahuannya adalah Yoongi. Dia berjalan menuju kelas untuk menemui Taehyung yang membuatnya berbincang dengan seorang yeoja yang bernama Yoongi semalam. Saat dia tiba di kelas dan melihat Taehyung yang baru akan memasuki kelas dengan wajah yang masih terlihat mengantuk, dengan cepat dia menghampirinya.

"Taehyung,siapa sebenarnya yeoja yang kau katakan menyukaiku kemarin?" tanyanya yang di sambut dengan wajah malas Taehyung. "Umm. Kenapa Namjoon? apakah menurutmu dia sangat manis? Ya, Yongi memang manis.."jawab Taehyung singkat dan melanjutkan langkahnya untuk duduk di bangkunya.

Namjoon mengernitkan keningnya dan mengikuti Taehyung "Justru karena itu. Yeoja yang kau kenalkan padak itu bernama Yoongi kan? Kenapa saat aku menghampirinya, sikapnya sangat dingin. Bahkan dia mengatakan bahwa namanya bukan Yoongi. Ah, Tae. apakah kau sedang bercanda? aku juga menyukai yeoja itu!!"ujar Namjoon lagi yang kini membuat Taehyung membulatkan matanya dengan sempurna.

"Apakah aku salah dengar? Aku baru saja bertemu dengan Jungkook dan Yoongi. Dan Yoongi bercerita padaku semalam dia sangat senang telah berbicara denganmu walaupun hanya melalui telepon. Atau mungkin kau salah orang Namjoon.." sahut Taehyung yang akhirnya mengerti perkataan Namjoon.

"Ah, tidak mungkin. Aku tau,yeoja manis yang kau bilang menyukaiku adalah yeoja yang kujumpai tadi di loker." ujar Namjoon lagi yang kali ini mulai terlihat sangat bingung.

"Mungkin saja Yoongi masih malu bertemu langsung denganmu jadi dia bersikap seperti itu. Nanti kau tanyakan saja padanya. Dan jika memang benar, berilah dia sedikit waktu. Toh,kalian juga salaing menyukai.."sahut Taehyung menasihati Namjoon. Namjoon pun tersenyum simpul mendengar perkataan Taehyung yang sedikit membuatnya lega. Dia mungkin harus bertanya kepada Jimin mengenai perilaku adiknya.

Namjoon pun meninggalkan Taehyung yang sekarang sudah menenggelamkan wajahnya diatas meja walaupun sekarang masih pagi. "Ah,mungkin anak ini begadang semalam.." pekiknya dalam hati melihat tingkah Taehyung yang cukup lucu.



Loving Me or My Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang