"Seokjin sakit..."ujar Jungkook yang kemudian mengakhiri percakapannya di telepon.
Beberapa saat kemudian seorang namja berambut hitam memasuki kelas mereka. Dia melihat Seokjin yang sedang membaringkan kepalanya diatas meja. Tepat saat dia berada disamping meja Seokjin,Seokjin mengangkat kepalanya dan memperlihatkan raut wajahnya yang sangat pucat. Lebih pucat dari pertama mereka berangkat bersama tadi pagi.
"Oppa.."panggil Seokjin lirih setelah melihat namja yang di sampingnya yang tak lain adalah Jimin.
"Kau sakit kan. Aku akan mengantarmu pulang.."ujar Jimin tegas yang sesegera mungkin membereskan buku-buku milik Seokjin dan menggandeng tasnya kemudian membantu Seokjin berdiri.
"Nanti kau mintakan ijin untuknya. Aku akan mengantarkannya pulang.."ujar Jimin kepada Jungkook. Jungkook hanya mengangguk pasti.
Jimin kemudian membawa Seokjin keluar kelas dan menyusuri koridor sekolah yang sangat panjang. Saat di perjalanan,Namjoon yang akan menuju kantin melihat Seokjin yang di papah oleh Jimin. Sontak Namjoon segera menghampirinya dan menawarkan bantuan untuk Jimin.
"Ada apa dengan Seokjin?bisakah aku membantumu?"tanya Namjoon yang sangat khawatir melihat Seokjin. Namun Jimin melempar kasar tangan Namjoon yang hampir menyentuh Seokjin.
"Aku ingin kau menjauhi adikku. Semua ini karenamu!!!"bentak Jimin yang membuat Namjoon melihatnya dengan aneh."Ada apa denganmu Jimin? Aku ingin membantumu.."bantah Namjoon.
"Ah,semua akan ku selesaikan setelah aku mengantarnya pulang. Dan kau akan lihat apa yang nanti akan kulakukan padamu!!"bentak Jimin lagi yang kemudian meninggalkan Nnamjoon dengan kebingungan yang sangat besar.
.
.
.
"Sebenarnya apa salahku? Kau gila bila menyalahkanku atas sakitnya Seokjin. Aku bahkan tidak melakukan apa-apa kepadanya!!"bentak Namjoon kepada Jimin.
"Kau telah menyakiti pikirannya. Kau tau?dia sakit karena memikirkan Yoongi dan dirimu. Dia bahkan tidak menyentuh makanan sedikitpun. Kau dengar Namjoon!! Kau memang sahabatku. Namun kau tau,seorang yang membuat adik kesayanganku Seokjin sakit. Tidak akan ku beri maaf. Seberapa besar cintamu padanya,aku tidak akan memperdulikan itu sama sekali!!"bentak Jimin lagi kepada Namjoon.
"Lalu kau ingin aku melakukan apa untuk meminta persetujuanmu? Huh?"tanya Namjoon yang mulai mendekatkan wajahnya kepada Jimin.
"Aku ingin kau menajauhi adikku!!"jawab Jimin yang membuat Namjoon terdiam. Jimin kemudian pergi meninggalkan Namjoon tanpa sepatah kata pun untuknya.
"Aku akan melindungi adikku dari orang yang membuatnya sakit.."janji hati Jimin yang membuatnya meras terikat sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Me or My Friend?
Fiksi PenggemarHai.. gue Post ff GenderSwitch nih. Ini nih Sinopsisnye.. Seokjin, seorang yeoja yang memiliki sahabat bernama Yoongi yang menyukai namja yang terkenal di sekolah mereka. Namjoon namanya. Namun, lama-kelamaan Namjoon akhirnya jatuh cinta kepada Seok...