Taehyung dan Seokjin hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka melihat tingkah Yoongi yang terlihat tergila-gila kepada Namjoon anak club basket yang sangat terkenal di sekolah mereka. Dia sekelas dengan Taehyung, pacar Jungkook. Sahabat dari Seokjin dan Yoongi. Mereka selalu saja merasa bosan dengan perilaku Yoongi yang sangat menyukai Namjoon. Seringkali Taehyung berjanji kepadanya agar bisa memperkenalkan Yoongi dengan Namjoon, namun rencana itu tak pernah berhasil sekali pun.
Di waktu Istirahat..
" Huh, apakah kau sangat menyukai berjalan-jalan dengan Taehyung saja dari pada kami? Kau nampaknya sudah terlalu sering bersamanya dibandingkan kami Kookie.." keluh Seokjin saat mereka berjalan di koridor sekolah menuju kantin.
"Aku menyukai kalian juga kok. Aku tidak akan melupakan kedua sahabatku yang manis-manis ini.." bantah Jungkook sambil menggandeng tangan Yoongi dan Seokjin.
Seokjin memutar bola matanya melihat senyuman Jungkook yang seolah-olah merayunya. "Kalau begitu,sempatkan dulu malam ini untuk jalan dengan aku dan Yoongi. Nanti setelah itu kau boleh jalan bersama Taetae-mu itu.."
"Ummm.." perkataan Jungkook terputus.
"Stooopppp.. kita hampir mendekati kantin." ujar Yoongi yang sangat lari dari pembicaraaan Jungkook dan Seokjin. Membuat Seokjin dan Jungkook menatapnya heran.
"Ada apa Yoongi? tujuan kita memang akan ke kantin bukan?" tanya Jungkook yang melepaskan gandengannya dan menatap Yoongi heran.
"Iya,aku tidak melihat Namjoon dan teman-temannya sedang bermain basket. Jadi,sekarang apakah penampilanku sudah oke? Siapa tau nanti kita bertemu dengan Kim Namjoon di kantin.." ujarnya sambil membenarkan rambut panjangnya yang berwarna cokelat.
"Yoongi,tolong hentikan sedikit perilakumu itu. Kau terlihat seperti fans fanatik artis-artis korea!!" sahut Seokjin yang mulai bosan.
"Yah,itu namanya usaha." timbal Yoongi santai dan langsung pergi meninggalkan Seokjin dan Jungkook yang terheran-heran melihat perilakunya..
Saat di kantin..
Kini Yoongi berjalan sedikit didepan Seokjin dan Jungkook. Dia melihat seluruh penjuru kantin. Dan,tepat tertangkap oleh matanya Taehyung yang sedang duduk bersama teman-temannya. Dia tersenyum girang saat melihat ada Namjoon disana. Dengan cepat ia membalikkan badannya dan tersenyum lebar kearah Jungkook. Terlebih saat dia melihat ada bangku yang kosong di sebelah tempat Namjoon dan teman-temannya duduk.
"Ayo kita duduk diujung sana."ujarnya yang kegirangan sambil menunjuk kearah bangku yang berada di sebelah Taehyung dan teman-temannya duduk.
Jungkook dan Seokjin hanya mengikuti perintah Yoongi karena mereka tidak mengetahui bahwa disana ada Taehyung dan Namjoon.
"Kookie..."panggil Taehyung yang membuat Jungkook,Seokjin,dan Yoongi menoleh kearahnya. Bola mata Seokjin terbelalak saat melihat disebelah Taehyung ada Namjoon yang sedang mengemut lolipopnya.
"Kau memang hebat membawa kami duduk disini Yoongi.." ujar Seokjin yang hanaya disambut oleh tawa kecil Yoongi.
"Kookie.." panggil Yoongi dengan nada yang sedikit merengek. Jungkook menelan ludahnya dan menatap Yoongi malas.
"Kenapa?Apakah kau ingin aku menyuruh Taehyung untuk membuat Namjoon duduk disebelahmu?" tanya Jungkook dengan gaya yang sedikit galak.
"Oh iya. Itulah yang baru akan kukatakan. Please. Aku sangat ingin mengobrol dengannya.." ujar Yoongi lagi dengan nada yang memelas.
"Huh.. Baiklah. akan kucoba" Jungkook pun memanggil Taehyung dengan isyarat.
Taehyung dan Jungkook berbincang-bincang. Sesekali Taehyung melirik kearah Yoongi. Yoongi yang melihat Jungkook yang sepertinya sedang mendiskusikan pertemuannya dengan Namjoon.
Namun disisi lain, Namjoon yang tidak tau menahu tentang permasalahan Taehyung, Jungkook, dan Yoongi sedang asyik menatap wajah manis Seokjin. "Heh,apakah kau melihat yeoja manis yang disebelah pacarnya Taehyung itu?" bisiknya kepada temannya Hoseok. Yang dibalas dengan anggukkannya.
Namjoon membuang lolipopnya dan berbisik lagi kepada Hoseok "Aku akan mencari tau tentang yeoja itu.."
Hoseok terkekeh kecil. "apakah kau menyukainya? Oh astaga. baru kali ini aku melihat seorang Kim Namjoon jatuh cinta kepada seorang yeoja.."ledeknya yang membuat ekspresi Namjoon berubah.
Tak lama kemudian, Taehyung menghampiri teman-temannya lagi. "Hei Namjoon, ada seorang yeoja yang ingin berkenalan denganmu. Dia adalah teman dari Jungkook. Apakah kau mau bertemu dengannya?" ujarnya yang membuat Hoseok terkekeh lagi.
Namjoon tersenyum mendengar perkataan Taehyung. "Bilang saja padanya kalau aku senang bertemu dengannya. Siapa namanya?"
"Huh,namanya Yoongi. orangnya di.." perkataan Taehyung dipotong oleh Namjoon "Sudah.kau tak perlu memperlihatkan siapa orangnya. aku sudah mengetahuinya. dia adalah yeoja yang manis."
"Yang manis Tae.. hanya untuk Kim Namjoon"ledek Hoseok yang di sambung oleh senyum sombong oleh Namjoon.
Namjoon kembali melirik kearah Seokjin yang di kiranya bernama Yoongi. Dengan cepat Taehyung menghampiri tempat duduk Jungkook dan teman-temannya. Yoongi pun melirik kearah Namjoon yang menginginkannya atas nama Seokjin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Me or My Friend?
FanfictionHai.. gue Post ff GenderSwitch nih. Ini nih Sinopsisnye.. Seokjin, seorang yeoja yang memiliki sahabat bernama Yoongi yang menyukai namja yang terkenal di sekolah mereka. Namjoon namanya. Namun, lama-kelamaan Namjoon akhirnya jatuh cinta kepada Seok...