"Hey sweety, bangun. Ini sudah jam 7 pagi, kau akan terlambat nanti." Ujar mom lembut.
"Baiklah mom" ujarku dengan suara pelan.
Aku yang masih antara sadar atau tidak langsung berjalan terhuyung-huyung ke kamar mandi. Sesampainya di dalam kamar mandi aku langsung berdiri di depan cermin di atas wastafel dan aku melihat keadaan ku yang sangat kacau. Rambut cokelat ku acak-acakan, mata berwarna cokelat muda yang tampak sayu, bibirku yang biasanya berwarna pink cerah tiba-tiba pucat dan yang paling buruknya ada lingkaran hitam di bawah mataku seakan-akan aku tidak tidur beberapa malam.
Mungkin kau bingung kenapa aku menjadi begini. Dan jawaban yang paling tepat adalah karna aku semalaman mengerjakan tugas untuk praktik untuk hari ini yang sangat menumpuk sampai jam 5 pagi dan aku hanya tidur selama 2 jam. Setelah aku meratapi diriku di cermin aku langsung mandi dengan buru-buru karna kebanyakan melamun.
Setelah selesai mandi aku langsung memakai bajuku, berhubung ini hari yang cerah aku memutuskan untuk memakai baju croptee putih bertuliskan bitch relax dan rok 1 jengkal di atas lutut berwarna kuning cerah, membiarkan rambut panjangku tergerai dan aku memakai sepatu kets berwarna putih. Sudah merasa rapi aku pun langsung turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama mom, dan kakak tiri ku yang otaknya kadang-suka cabul. Well, tapi kakak tiri adalah sebutan yang cukup aneh jadi aku lebih suka menganggap dia sebagai kakak kandungku berhubung kami memang sangat dekat.
Begitu aku turun kebawah ternyata mom sudah berangkat kerja ternyata, yasudah aku memutuskan untuk memasak lasagna instan untuk ku dan kakakku karna tidak ada makanan di atas meja.
Mom bekerja menjadi CEO perusahaan terkenal bernama styles inc. dia bisa di bilang wanita sibuk tetapi dia bisa mengatur waktu untuk bersama anak-anaknya. Kami sangat menyayanginya.tetapi semenjak meninggalnya ayah tiri ku ibuku merasa sangat terpukul dan sikapnya mulai berubah menjadi agak pendiam akhir-akhir ini. Tapi itu tidak masalah menurut aku dan harry selama kesehatannya masih terjaga.
Sementara harry styles, dia kakak ku. Dia lebih tua 1 tahun dari ku. Dia memiliki rambut ikal, memiliki dimples yang dalam sama sepertiku walaupun kami saudara tiri tapi entah mengapa sama-sama mempunyai dimples, memiliki warna mata green emerald yang indah, giginya yang putih dan rapi, ku akui dia sangatlah tampan, dia juga lucu, baik, walaupun terkadang otak nya cabul.
Kami kuliah di universitas yang sama yaitu di oxford university, kami mengambil jurusan yang sama dan biasanya kami pergi ke kampus bersama-sama tapi terkadang aku membawa mobilku sendiri karna dia tak henti-hentinya nge flirt terhadapku.
Saat aku sedang mengeluarkan lasagna dari oven aku mendengar kakakku turun dari tangga dan duduk di meja makan sambil memberikan tatapan cabulnya ke arahku. Aku menatapnya bingung.
"Hey, ariana kau sudah siap? Dan ah, ngomong-ngomong rok mu sangat menggoda karna membentuk tubuhmu yang seksi itu. Kau membuat adik kecilku berdiri." Ucapnya menyeringai dengan nada mengejek. Sudah ku bilang dia terkadang cabul kan?
"Jangan banyak bicara harry, udara di sini masih segar. Jangan mencemari udara di sini dengan aroma nafas cabulmu." Ujarku sarkastik.
"Aku kan hanya bercanda, jangan cemberut, nanti wajahmu yang indah itu jadi jelek." ucapnya sambil memberikan tatapan pupy eyes nya kepada ku. Aku tidak bisa menahan senyumku melihat ekspresi wajahnya yang lucu itu.
"Hahaha baiklah harold" ucapku sambil tertawa.
"hey, stop calling me that! That name is so weird." Ucapnya.
"Hahaha, baiklah. Sekarang cepat habiskan makanmu dan ayo berangkat bersama." Ucapku sambil tersenyum.
"Okay" ucapnya tersenyum menampakkan dimplesnya.
***
Hey guys!
Berhubung ini cerita pertama dinda, aku gatau tuh gimana cara bikin casting. kalo ada yang tau kasih tau aku dong :*
Btw aku bikin castnya disini aja yaaaaaa
Ariana grande as her self
Harry styles as his self
Kendal jenner as her self
Barbara palvin as her self
Luke hemmings as his self
Nash grier as his self
Camilla cabello as her selfOh iya, cuma sekedar informasi aja kalo cerita ini bakalan seru soalnya ada mystery nya juga.
Siap-siap penasaran ya guys sama next chapter.. bakalan seru nih, janji deh.... :*
Makanyaaaa...
jangan lupa vote and coments ya...
(Ariana & harry on mulmed)
MUAAAAHHH :*
#BYDINSKS#
(Jangan lupa kasih tau aku cara bikin cast ya :*)
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE /h.s
Mystery / ThrillerAriana dan Harry akan dikirim ke rumah bibinya di kawasan manhatan. rumah itu sangat megah dan mewah awalnya mereka sangat nyaman tinggal di situ, tetapi mereka menemukan banyak kejanggalan di rumah itu. Ariana, Harry dan Nash pun mencoba untuk men...