Kami turun bersama-sama ke bawah dengan nash. Aku melihat harry dan nash sangat cepat akrab, maksudku mereka terlihat sangat dekat dan mereka juga banyak mengobrol dan tertawa bersama. Mereka lebih terlihat cocok menjadi kakak dan adik di banding sepupu.
Kami sudah sampai di ruang makan, aku melihat aunty liz dan uncle josh sudah duduk menunggu kami di meja makan. Kami tersenyum kepada mereka.
"Morning." Ucap kami serentak.
"Morning." Ujar aunty and uncle.
Kami langsung duduk di kursi kami masing-masing untuk menikmati makanan kami. Makanan di sini sangat banyak dan enak-enak. Aku jadi bingung mau makan yang mana.
-HARRY POV-
Aku masih gelisah saat ini karna kejadian pagi tadi. Aku bingung mau menceritakan kepada aunty liz atau tidak. Aku takut dia tak percaya dan mengganggap ku gila. Atau mungkin aku bisa minta pindah kamar?..
"Um...aunty, bolehkah ak..aku minta pindah kamar?" Tanyaku gugup. Semua pandangan langsung mengarah kepadaku. Uh, mungkin aku sudah terlihat bodoh sekarang
"Memangnya kenapa? Kau tidak suka kamar mu?" Tanya aunty penasaran.
"Bukan begitu aunty aku suka kok kamar itu, maksudku aku merasa terlalu sunyi jika tidur di kamar selebar itu sendirian dan aku tidak tau harus melakukan apa-apa karena kebosanan sendiri." Jawabku bohong.
"Oh begitu ya..kalau begitu kau mau sekamar dengan siapa? Nash or ariana?" tanya aunty sambil mencoba berpikir.
"Um harry, bagaimana kalau kau sekamar denganku? Maksudku kita kan anak laki-laki. Kita bisa bermain game, dan melakukan hal yang biasa di lakukan anak laki-laki pada umumnya." Tawar nash antusias.
Ku pikir itu tidak buruk, lagi pula nash adalah orang yang cukup mengasikkan menurut ku, dia lucu, dan kami juga agak mirip menurutku. Eh mirip? tapi mungkin itu hanya perasaanku saja hahaha. Kami juga lumayan dekat.
"Okay baiklah." Jawabku semangat sambil tersenyum lebar.
"Baiklah, kalau begitu aunty akan suruh pelayan untuk memindahkan barang-barangmu sebentar lagi." Ujar aunty.
***
SORRY PENDEK BANGET HAHAHA..
LAGI MIKIR NI...
EH BTW DONT FORGET VOTES AND COMENTS OKAY?
BHAAAYY!!!!HEHEHE..
#BYDINSKS#
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE /h.s
Mystery / ThrillerAriana dan Harry akan dikirim ke rumah bibinya di kawasan manhatan. rumah itu sangat megah dan mewah awalnya mereka sangat nyaman tinggal di situ, tetapi mereka menemukan banyak kejanggalan di rumah itu. Ariana, Harry dan Nash pun mencoba untuk men...