chapter 5

20.4K 294 4
                                    

Tak terasa hari ini kami akan pergi ke rumah aunty. Aku dan harry sibuk mengemasi barang barang kami ke dalam koper kami di kamar kami masing- masing. Jadwal Penerbangan kami jam 5 sore nanti jadi Aku masih punya banyak waktu untuk bersantai di rumah. Setelah aku merasa siap, aku berjalan ke kamar harry untuk memastikan kalau dia sudah siap atau belum.

"Harry, apakah aku boleh masuk?" Tanyaku

"Sure" jawabnya.

"Kau sudah siap?"

"Ya, sedikit lagi."

"Oh, okay."

"Sekarang sudah siap. Mana mom?"

"Dia ada di bawah, sedang menelfon aunty untuk memberi tahu nya untuk menjemput kita di bandara."

"Oh, ayo ke bawah"

"Okay"

"Ariana, harry, nanti kalian akan di jemput oleh supir aunty di bandara. Dan ini nomor telefon aunty, nanti kalau kalian sudah sampai kalian bisa telfon ke nomornya." Ujar mom sambil memberi kertas nomor telefon aunty.

"Okay mom. Terimakasih" ujar kami berdua.

"It's okay, ayo kita makan siang bersama." Tawar mom.

"Baiklah" jawab kami serempak.

Setelah siap makan aku melihat jam dan ternyata ini sudah jam 4 sore dan kami memutuskan untuk berangkat ke bandara. Setelah sampai, Kami berpamitan kepada mom.

"Mom, kami berdua berangkat ya. Jaga diri mom baik-baik ya." Ujar harry dan kami memeluknya erat.

"Ya, jaga diri kalian baik-baik juga ya disana dan sampaikan salam mom kepada keluarga aunty.." ujar mom sambil membalas pelukan kami.

"Mom, kami pergi ya. Bye mom." Ujarku.

"Baiklah. Jangan lupa telfon aunty ya nanti" ujar mom.

"Okay"

Aku dan harry pun berjalan masuk ke pesawat. Setelah beberapa jam perjalanan kami pun tiba di bandara, kami langsung menelfon aunty dan aunty berkata supirnya sudah menunggu kami di depan pintu keluar.

Kami pun berjalan ke arah pintu keluar dan aku melihat ada seorang pria tegap memakai jas yang berumur sekitar 35 tahunan berjalan mendekat ke arah kami.

"are you harry and ariana?" Tanyanya sambil menunjukkan kami foto kami saat kecil dulu.

"Of course, kau supir aunty liz?" Tanya harry.

"Ya, perkenalkan aku mr.flyn supir pribadi keluarga grier."

"Oh okay." Jawab ku

"Ayo kita langsung ke mobil." Tawarnya antusias.

Kami mengangguk dan mengikuti mr.flyn berjalan kearah mobil range rover berwarna hitam. Kami pun masuk ke dalam mobil dan mr.flyn melajukan mobil dengan kecepatan sedang. Tak berapa lama kami pun sampai di kawasan manhatan. Dan memasuki sebuah rumah dengan halaman yang luas dan bangunan rumah bak istana yang bercat putih tulang. Aku tercengan begitu sampai di sini, memang tidak berbeda jauh dengan bentuk rumah ku, hanya saja rumah ini lebih lebar dan tinggi. Bayangkan, mobilnya sport nya yang berjumlah sekitar belasan saja berjejer rapih di samping halaman saat sedang di cuci oleh beberapa pegawai. Woooaahhh..

Kami langsung di antar oleh mr. Flyn di depan pintu rumah nan megah ini. Aku dan harry memencet bel rumah dan tak lama pintu pun terbuka dan kami melihat seorang wanita yang mirip seperti mom hanya saja lebih muda sedikit mengenakan baju drees biru yang anggun dengan rambut berwarna blonde keriting yang di gerai dan memakai sepatu heals berwarna hitam. Dia langsung tersenyum lebar dan memeluk kami erat.

"Hay harry, ariana, selamat datang. sudah lama tidak bertemu. Tak terasa kalian sudah besar ya sekarang. Dulu aunty sempat mengunjungi kalian, tapi kalian masih sangat kecil. Jadi mungkin kalian tidak ingat ya hahaha..and ngomong-ngomong harry, kau makin tampan. Dan ariana juga makin imut dan cantik. sekarang ayo masuk dan aunty akan mengenalkan kalian kepada anak aunty." ujar aunty.

"Baiklah, terima kasih aunty."

Kami berjalan menyelusuri lorong-lorong rumah yang megah ini menuju ruang keluarga. Di sana sudah ada uncle josh, dan satu laki-laki yang mirip uncle josh yang sedang sibuk memainkan iphonenya. Well, mungkin itu anak aunty?..

"Hay harry and ariana. Selamat datang di rumah kami. Anggap saja rumah sendiri, jangan sungkar. Ngomong-ngomong uncle sudah lama tidak bertemu dengan kalian dan ternyata kalian sudah besar ya." Ucap uncle sambil memeluk kami.

"Ariana, harry. Perkenalkan, ini nash grier anak aunty, Dia seumuran dengan harry and nash perkenalkan ini ariana dan ini harry, anak dari aunty Diana." Ucap aunty liz antusias.

Nash pun berdiri dan berjabat tangan dengan kami lalu tersenyum.

"Selamat datang harry and ariana. Kuharap kalian betah tinggal di sini" ujar nash sambil tersenyum.

"Sure" jawabku dan harry membalas senyuman nash.

Kalau ku lihat penampilan nash sedikit mirip dengan harry, yang membedakan mereka hanya warna mata dan bibirnya saja kurasa? Warna mata nash biru cerah dan tampak sangat indah dan bibir nash menggoda, tetapi menurutku masih lebih menggoda bibir nya harry. Hey! Apa yang aku pikirkan?! Kuakui nash juga tampan. Karena postur tubuhnya juga agak mirip dengan harry.

***
Hoi....

(Cek foto nash on mulmed)

Votes and coments yaaa... jangan silent.

#BYDINSKS#

MINE /h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang