Happy Reading~
Bella-Daniel
Cerita sebelumnya
Bella dan Daniel berada di gedung 2.
Saat pembagian group, terjadi konflik antara Bella dan Daniel.Perkataan Daniel membuat Bella sedih, Daniel yang tidak peka meminta maaf atas perintah Alice dan Jessi.
Daniel Pov
Arghhh!! Mau sampai kapan sih heningnya? щ(ºДºщ) Tanpa gue sadari, gue mengacak rambut gue sendiri. Bella liat gak ya -,- ?Atau gue harus open chat dulu???
Okay gue memutuskan untuk open chat duluan."Eh.."
"Eh.."Settt dah, ngomongnya malah samaan.
"Lo dulu"
"Lo dulu"Yailahh samaan lagi. Gue ngeliat ekspresi Bella yg sama terkejutnya dengan gue.
"Ok gue dulu"
"Ok gue dulu"Sumpah dah, udah 3x!!!
Perasaan gue gak enak deh..5 menit
10 menit
30 menitNahhh, bener kan firasat gue!?
30 menit kita berdua gak ngomong apa apa lagi, cuma jalan sana sini tanpa tujuan. Lelahnya Hayati .
.·'¯'(>▂<)'¯'·.Sekarang dah jam 5 PM
Waktu sisa 2 1/2 jam lagi dan kami gak ngapa ngapain dari tadi.Bella Pov
"Ok gue dulu"
"Ok gue dulu"Ya ampunn udah 3x samaan terus (ᗒᗣᗕ)՞
30 menit kemudian...
Sekarang malah gak ada yg ngomong -,- kita dari tadi cuma jalan tanpa arah di lantai satu.
"Bel"
Daniel akhirnya buka suara"Hm..?"
Gue jawab sambil nengok ke arah dia."Lo merasa ada yg aneh gak sih di sini?"
Daniel bertanya sambil mengalihkan pandangan sana sini."Aneh?"
Gue juga ikutan liat sana sini."Iya, bukannya papan pengumuman di sana?"
Daniel nanya sambil menunjuk sisi kanannya."Kok malah di sini? Kapan pindah nya?"
Daniel balik nunjuk sisi kirinya, tempat kami berada sekarang."Hm.."
Gue berpikir sejenakTiba tiba pikiran gue teralihkan oleh sebuah kertas yg menempel di papan pengumuman tersebut.
"Eh eh ada pengumuman tuh"
Gue nepok bahu Daniel.Harus nya gak ada pengumuman, soalnya pengumuman itu harusnya di tempel saat istirahat siang jadi para murid tau. Sedangkan tadi siang gak ada apa apa.
"Bentar gue bacain"
Kata Daniel.Kepada seluruh murid YGX High School
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Party
Horror"Hai anak manis~" Suara cewe yang agak tinggi memecah keheningan. Dibantu oleh penerangan seadanya oleh lilin. Terlihat lah seorang cewe, Dia terlihat seperti Joker. Rambutnya berantakan, Wajahnya ditutupi oleh bedak tebal, Dan di bibirnya terdapat...