Jessi-Harry
Cerita sebelumnya
Harry dan Jessi di 'couple-in' sama Alice. Harry nya jelas banget bahagia, gebetan gitu loh. Notabene Jessi salah satu siswi populer di sekolah walaupun agak dingin,"tapi memang itu kharismanya"
('ε` )♡ - by Harry.Sedangkan Jessi, ya.. Begitu lah
Cewek dingin sedingin es tapi populer di sekolah. Sikapnya jutek jutek gitu.Happy Reading ~
Harry Pov
Gue sama Jessi lagi ngelilingin lantai satu, gedung 1.Kami santai aja jalan nya sekalian nostalgia jaman kelas 10 gitu #azek
"Ah~ kangen banget gue sama gedung ini"
Akhirnya... Mood Jessi membaik. Gue gak mau berurusan sama setan di dalam nya.
"Iya nih, masa masa yang terindah"
Gue ngomong kek gitu bukan berarti masa kelas 11 gue sekarang gak indah, tapi kangen aja sama masa masa kelas 10.
"Gue serasa de ja vu deh"
Jessi berkata sambil mengedarkan matanya ke sekeliling gedung.Gue cuma tertawa kecil.
Kami langsung ngacir ke lantai 2 berhubung lantai 1 cuma ada aula, dan ruangan ruangan lainnya.
Sebenernya gue merasa ada yg aneh di lantai 1. Tapi gue gak tau apa.
Cuma feeling aja sih
Jessi Pov
Kami pergi ke lantai 2
Di lantai 2 terdapat koridor gelap yg menyambut kedatangan kami.Gue bingung deh...
Lantai 1 lampunya masih nyala kok
Lampu utama aja sih kalo lampu aula dll gak di nyalain.Tapi lampu koridor kok nggak?
"Aishhh pake acara gak ada lampu lagi"
Harry menggerutu."Iya nih, padahal lampu di bawah nyala ."
Gue meng-iya kan perkataan Harry."Ada senter gak?"
Dan si Harry bodoh ini menanyakan hal yg gak mungkinGimana gak mungkin???
Bawa tas isinya pasti cuma buku sama alat tulis doang.Coba sekolah ini bolehin bawa hp.
Gue dkk pasti sudah keluar dari sini."Senter pala lo peyang! Buku pelajaran aja ada yg ketinggalan, malah mau bawa senter."
Gue langsung sewot
"Nanya aja napa? Sewot aja kerjaan"
Waaahhh ni anak nantang nih
Belom tau yah gue kalo bete gimana?"Mau kaki kanan? Atau kaki kiri?"
Gue nanya sambil mischievous smile
"Wahh beda nya apaan tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Party
Horror"Hai anak manis~" Suara cewe yang agak tinggi memecah keheningan. Dibantu oleh penerangan seadanya oleh lilin. Terlihat lah seorang cewe, Dia terlihat seperti Joker. Rambutnya berantakan, Wajahnya ditutupi oleh bedak tebal, Dan di bibirnya terdapat...