i.maps

29.3K 195 12
                                    

Sebelumnya gue mau ngasih tau kalau cerita ini bakalan pendek. Cuman beberapa chapter aja. Ini cuman cerita fiksi, iseng-iseng aja ketika ide muncul. So don't judged me.

Need vote and voments disetiap chapter.

Maroon5 - Maps









"Huh.."

"Kenapa?" Tanya Billy pada kekasihnya. Terlihat sekali wajah lelah kekasihnya.

"Biasa" jawab kekasihnya enggan.

"Hari ini siapa lagi? Ibu kamu, papah kamu atau...."

"Kaka aku"

"Oh."

"Ko cuman oh?"

"Terus aku harus apa lagi?"

"Kamu usaha dong! Aku tuh bosen tiap pulang ke rumah semua orang selalu ngatain aku"

"Ya udah kamu gausah pulang, tinggal di apartemen aku ga ada yang bakal ngatain kamu, gampangkan?"

"Tapi sampai kapan? Aku ga mungkin terus-terusan tinggal disini? Sementara kamu, pekerjaan aja ga punya, aku makan pake uang dari mana?"

"Dengerin aku Cha, kamu tinggal disini. Ga perlu banyak pikiran tentang itu. Karena aku akan usaha gimana caranya biar dapet uang"

"Kamu mau cari kerja?"

"Iyah. Lagian aku juga malu selalu dikata-katai pengangguran sama keluarga kamu"

"Maaf" ucap Icha lirih.

"kamu ga perlu minta maaf, aku sayang sama kamu. Dan Aku bakal kerja apa aja biar bisa yakinin keluarga kamu bahwa aku pantas buat kamu, sekarang kamu ga perlu dengerin apa kata orang lain, karena yang jalanin hubungan ini adalah kita. Bukan mereka, bukan cuman aku atau kamu tapi kita."

"Aku juga sayang sama kamu, aku ga mau kehilangan kamu. Aku mau hidup sama kamu, aku juga ga peduli, mau hidup susah atau senang yang penting aku ngejalanin semua sama kamu"

"Aku akan selalu menomer satukan kebahagian kamu, aku janji"

Billy yang sedari tadi menangkup wajah kekasihnya dengan pelan dan penuh kasih sayang mencium keningnya.
Icha yang diperlakukan seperti itu merasa tersipu tak bisa menyembunyikan semburat merah dipipinya.

Banyaknya kekurangan dihubungan mereka tak sedikitpun mengurangi rasa sayang satu sama lain. Justru kekurangan salah satu dari mereka yang memperkuat ikatan cinta diantaranya, dengan saling memberi dukungan untuk mencapai kesuksesan mereka keduanya menjadi lebih semangat.

Icha yang berasal dari keluarga kaya raya sementara Billy hanya anak yang berkehidupan serba biasa. Ditinggalkan orang tuanya satu tahun lalu membuat dia hidup sendirian di apartemen peninggalan Ayahnya. Untungnya dia memiliki kekasih yang baik hati serta sabar seperti Icha.

"I love you" Kata mereka bersamaan. Setelah itu bibir mereka saling bertautan.

MAPS // Icha & BillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang