__Butterfly at The Last Gasp Chapter 8 "What Happened in The Past?"
Seokjin dan Soojung duduk berhadapan pada kafe yang memang berada di rumah sakit Jaewon, mata Seokjin tak lepas memandang wanita di hadapannya penuh rindu. Waktu lima tahun cukup membuatnya hampir gila karena merindukan sosok gadis bertubuh mungil itu.
"Bagaimana kuliahmu di Amerika?" Soojung menggeleng pelan menanggapi.
"Aku memang ke Amerika, tapi aku tidak melanjutkan kuliahku. Aku tidak mengambil uang dari ayahmu. Aku membuka sebuah bisnis dengan uang pinjaman seseorang dan sekarang berjalan dengan baik. Aku menyesal meninggalkanmu dulu," ujar Soojung penuh sesal.
"Aku seharusnya bisa menahanmu dan sekarang aku lebih mengecewakanmu," aesal Seokjin.
"Apakah karena pernikahanmu dengan Mijoo?"
Seokjin menganggukkan kepalanya, tapi dengan segera ia menggenggam jemari Soojung, "Aku akan segera menceraikannya dan kita akan menikah!" ujar Seokjin meyakinkan.
Ddrrrtt Ddrrrttt
Suara telpon membuat Seokjin menghela napas kesal, panggilan yang benar-benar tidak tepat pada waktunya. Seokjin merogoh kantung jasnya mengangkat panggilan itu dengan nada malas.
"Yeobseo. Ada apa suster Yoo?"
"Kim uisa-nim, tuan Jeon sekarang di rumah sakit."
"Bukankah tak ada pemeriksaan hari ini?"
"Dia pingsan karena-"
"MWO? Aku segera ke sana!" Seokjin beranjak berdiri, namun matanya langsung mengarah menatap Soojung.
"Apa yang terjadi?" tanya Soojung.
"Jungkook tiba-tiba pingsan, aku harus ke sana!"
"Aku ikut!" ujar Soojung, Seokjin menganggukkan kepalanya dan dengan segera mereka meninggalkan tempat itu.
.
.
.
Seokjin menghentikan langkahnya menatap Yein, Taehyung dan Ibunya bergantian. Sedang yein terlihat menatap Soojung yang tepat berada di belakang Seokjin, "Apa yang terjadi?" tanya Seokjin.
"Tuan Jungkook tiba-tiba saja mengalami sakit kepala, dia sangat kesakitan dan akhirnya pingsan," jelas Yein, Seokjin mengangguk mengerti, berbalik menatap Soojung
"Kau tunggu di sini!" perintah Seokjin, Soojung hanya mengangguk. Seokjin segera memasuki ruangan yang ditempati Jungkook.
"Bukankah kau Soojung?" tanya Yewon menatap wanita bertubuh mungil itu.
"Ahjumma masih mengingat saya?"
Yewon tersenyum, "Tentu saja, bagaimana kabarmu?" tanya Yewon lembut.
"Aku baik-baik saja, ahjumma!" ucap Soojung tersenyum manis. Sedang Yein dan Taehyung, ia hanya menatap Soojung yang sedang bercengkrama dengan Yewon, Ibu Jungkook.
"Dasar wanita Iblis!" gumam Yein dalam hati.
__ Butterfly At The Last Gasp __
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly At The Last Gasp [JILID I] ✅
Fanfiction[COMPLETE - PRIVATE] Ini sebuah kesalahan hidup. Kupu-kupu yang tersesat dalam lingkaran setan, duri-duri yang menghimpit menghancurkan sayap lalu tinggal menunggu kematian. Cerita dimana kau tak mengetahui dimana musuh yang sebenarnya. Dramatis...