7. Avenger

2.9K 402 6
                                    



__ Butterfly At The Last Gasp Chapter 7 "Avenger" __


Yein membuka pintu kamar Jungkook perlahan, matanya seakan menatap kosong apa saja yang ada di hadapannya. Beberapa menit lalu ia mendapat kenyataan yang sangat memukul hatinya, bagaimana bisa mereka mengalami kecelakaan di hari dan tempat yang sama? Dan yang paling membuat Yein tak bisa menerima adalah, bagaimana mungkin polisi setempat saat itu mengatakan Sunyoul mengalami kecelakaan tunggal? Sedang sangat jelas ada mobil lain di sana.

"Kenapa kau lama sekali?" Yein tersadar, ia mendongakkan kepalanya menatap Jungkook yang sedang terduduk di kursi roda menghadap keluar rumah.

"Pencernaanku sedikit bermasalah," bohong Yein, Yein berjalan mendekati Jungkook.

"Kau sakit?" khawatir Jungkook.

"Tak apa-apa. sekarang oppa harus makan. Nyonya, nona Mijoo dan tuan Taehyung sudah di ruang makan!" Jungkook mengangguk menanggapi, dengan segera Yein membawa kursi roda Jungkook keluar.

.

.

.

"Darimana saja kau kemarin?" tanya Yewon sembari memotong makanannya menatap Taehyung.

"Aku menginap di rumah teman!" bohong Taehyung.

"Eomeoni, aku dengar ada seseorang yang membeli saham dengan jumlah yang cukup banyak tanpa sepengetahuan ayah, apa itu benar?" tanya Mijoo terlihat penasaran, Taehyung mengernyitkan dahinya lalu menatap Ibunya. Sedang Jungkook hanya bisa melihat tak mengerti apa yang sedang mereka bahas.

"Apa maksudnya eomma? Siapa yang membelinya?" Taehyung ikut bertanya.

"Perusahaan juga belum tahu. Sekarang para staff di sidang oleh Dewan Eksekutif perusahaan tentang siapa yang menjual saham sebanyak itu. Ayahmu tak pulang ke rumah karena mengurus masalah ini, yang menjadi ketakutannya orang yang membeli saham itu bisa saja menguasai perusahaan," jelas Yewon. Yein mendengar ucapan mereka dengan seksama, berdiri tak jauh dari mereka.

"Sebentar lagi Jimin sunbae akan beraksi dan drama pembalasan dendam ini perlahan-lahan berakhir. Aku ingin ini selesai dengan cepat!" gumam Yein dalam hati.

"Jungkook-ah, makan yang banyak yah sayang!" Jungkook mengangguk menanggapi perintah Yewon. Taehyung hanya menoleh sedikit ke samping menatap Jungkook lalu kembali menikmati makannya, sedang Mijoo hanya mengernyit kecil menatap reaksi Taehyung yang tampak sama sekali tak peduli dengan Jungkook.

"Taehyung terlihat aneh!" batin Mijoo menduga.

"Oh iya, Taehyung-ah. Rapat direksi perusahaan akan dilaksanakan tiga hari lagi, belajarlah dengan giat. Kau akan diangkat menjadi Direktur Executive perusahaan sebentar lagi!" Taehyung mengangguk pelan.


__ Butterfly At The Last Gasp __

Seokjin menghela napas berbalik pergi dari meja administrasi, tak ada seorang pun pasien dengan nama Lee Soojung di sana, "Siapa yang ia jenguk di sini?" tanya Seokjin pada dirinya sendiri, Ia tampak kacau dengan rambut berantakan dan guratan lelah terpancar di wajahnya. Yang ia butuhkan hanya satu, menemukan Lee Soojung, wanita yang ia cintai.

Dddrrttt Ddrrrttt

Seokjin merogoh kantung jas putihnya dengan malas, mengangkat panggilan tersebut.

Butterfly At The Last Gasp  [JILID I] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang