Nama : Trias Dhania F.
Uname: ReyaPA-+-
"Athena!!" teriak Seiya.
"Kenapa, Sei?" kata gue.
"Jalan yuk?" ajaknya sambil menaruh tangan kanannya ke pundakku.
"Gila aja lo, ini lagi musim salju elah. Bisa mati kedinginan kita mendingan di rumah minum teh."
"Ish ... ayo lah...," Kata Seiya dengan muka yang memelas.
"Iya deh iya."
Gue mengikuti Seiya yang berada didepan gue. Tibalah kita di taman yang dikunjungin banyak orang.
"Then sini geh ..." Kata Seiya.
"Kenapa - ... WHUAAAH." aku langsung kagum dengan pemandangan ini.
Boneka salju yang dibuat anak anak tadi bagus bagus. Gimana enggak bagus buktinya aja gue sampe terkagum-kagum.
Saat gue lagi asik mengagumin boneka salju yang ada tiba tiba seiya ngelempar bola salju ke arah gue dan kena muka gue. Alhasil muka gue dingin.
"Ish ... Seiyaa!!!"
Seiya hanya memeletkan lidahnya. Dan Kami pun perang bola salju. Setelah capek perang bola salju, Seiya pun mendekat dan langsung memegang tangan gue.
"Then, kita kan udah lama temenan. Lo gak bosen gitu? Masa cowo seganteng gue kena friendzone kan ga keren,"
"Maksudnya?"
"Ish ... bego banget sih. Maksud gue itu lo mau nggak jadi pacar gue?"
Gue langsung blushing.
"Mau nggak?" tanyanya lagi
"EMANG GA KELIATAN APA DARI MUKA GUE KALO GUE MAU!!"
Bodohlah gak usah mikirin gengsi, hehehe.
"Hahahahaha, kita jadian dong?" gue hanya tersenyum. Seiya pun memeluk gue.
Ah musim salju yang menyenangkan.
⛄⛄⛄
Untuk @ReyaPA, masih banyak yang harus diperbaiki. Seperti penggunaan tanda titik, dialog tag, penggunaan 'di', dll.
Mohon diperhatikan ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter in December
Teen FictionIni karya para member CW di musim salju. Baca semua, vote menurutmu yang paling bagus.