prolog

2.1K 125 13
                                    

Jeonghan adalah seorang pemuda yang berasal dari daerah terpencil dibusan, dia dilahirkan dikeluarga yang amat sederhana, dia mempunyai adik lelaki bernama woozi yang biasa dipanggil ozi, ibu mereka sudah 4 tahun meninggal dunia karena kecelakaan tabrak lari, sementara sang ayah hampir 7 tahun beliau pesakitan namun karena faktor kebutuhan hidup beliau tetap menjalankan pekerjaan seperti orang sehat pada umumnya, meskipun fisik dan sikisnya sangat tidak memungkinkan bagi beliau melakukan pekerjaan yang berat.
Setelah lulus kuliah jeonghan melamar pekerjaan dikota, berbagai halangan dan rintangan dia lalui tanpa mengeluh pada tuhan ataupun pada keluarganya.

Karena berbagai pertimbangan akhirnya jeonghan dan keluarganya menjual rumahnya didesa dan pindah kekota.
Kini mereka menghuni disebuah rumah kecil yang bersebelahan dengan toko buku.
Ayah jeonghan(cheondung) bekerja dikontruksi bangunan sebagai kuli, sementara adiknya masih sekolah menengah pertama kelas dua.
Dikantor jeonghan akan mengalami banyak tantangan hidup setiap hari dia akan menghadapi permasalahan yang terjadi.
Jeonghan adalah anak yang ulet dan pantang putus asa meskipun terjal jalan yang dia pijak dia akan tetep melaluinya tanpa ragu, semangat itulah yang membawanya pada seseorang yang dia suka.

Sementara hatinya telah terisi oleh satu cinta, kisah yang lain menyeretnya pada persimpangan rasa.
Sebuah kisah yang menyedihkan menjebakkan pada kubangan cinta baru, dan dia semakin tak bisa bernafas tatkala dia mengetahui bahwa seseorang yang dia pilih adalah orang yang telah membunuh ibunya.

Akankah jeonghan bisa bangkit dari kuburan hidupnya setelah ayah yang dikasihinya tidur untuk selamanya.

TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang