Bonus : Pirate's Interview [St☆rish]

677 68 8
                                    

Author : Ini cuma sesi bincang-bincang kok. Jadi author kasi topiknya soal Mikaze Ai sebagai perompak, ya!

Ittoki : L-loh? Jadi kita semua belum dapat naskah peran episode lima?

Author : Su-sudah, tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Tenang saja.

Ichinose : Oke, langsung tanya saja. Aku bersedia meluangkan waktuku sebelum meracik tanamanku lagi.

Author : Baiklah ~

Syo : E-eit, liputin aku juga dong, masa ke Mas Tokiya aja? Mentang-mentang lu sukanya sama dia ya?

Author : (muka memerah) Eto, gomen! Bukan berarti aku nggak suka sama kamu kok, Syo~

Syo : cih.. apaan, cepetan, mumpung Bos Mikaze masih ada di ruangannya!

Shinomiya : Wah, kita masuk tipi dong?

Masato : Monggo, mas, mbak, ini saya sodorin bajigur dulu

Author : Masato nggak kesurupan kan? Bajigur? Kemarin dia buat croissant ... kan?

Ren : Nona, yang lain sudah menunggu. Bagaimana kalau aku saja dulu?

Aijima : (dorong Ren) Tidak, aku saja dulu!

Author : (dalam hati) 'Ini harem time, kyaaa!'/ditampar reader. (berdeham),o-ok, aku mulai sesi bincangnya. Kalian harus jujur menilai bos kalian. Jadi Mikaze-san seperti apa orangnya?

Ittoki : Mikaze-san itu kalem, pandai dalam bersenjata, dan sangat bisa diandalkan! Pokoknya aku kagum deh sama dia

Ichinose : Dia selalu menyampaikan apa yang bisa dia lakukan dengan jujur, oleh karena itu dia cocok jadi pemimpin (mengangguk, sependapat dengan Ittoki)

Syo : .... (diam)

Author : Syo-kun?

Syo : Dia keren. Gak usa liatin sampai begitu deh.

Author : O-oke, aku tahu kamu sangat mengaguminya. Dasar tsunstun.

Shinomiya : Aku! Tuan Mikaze itu sangat baik hati, apalagi sama [Reader]-chan. Diam-diam, Mikaze-san sering bertanya kepadaku tentang sejauh mana kemampuannya

Author : Benarkah? Kalau kuberitahu [Reader]-chan responnya gimana ya? Padahal dia ka--

Ren : Rahasia itu belum boleh kamu bocorkan, nona! Nanti [Reader] bisa-bisa meninggalkanmu dan itu juga berarti nasib kita bisa berakhir di tengah jalan

Author : Gomenasai, duh, dikit lagi keceplosan (bekap mulut)

Masato : Aku jadi tidak enak membiarkannya tidak tahu soal ini, tapi apa daya, itu kemauanmu

Aijima : Dan seharusnya, kau lebih banyak memberiku jatah! Aku ini tokoh terlupakan!

Author : Kok hayati merasa disudutin ini?

Masato : Kembali ke penilaian Bos Mikaze. Berkatnya, aku merasa dibutuhkan. Dulu aku melarikan diri dari rumahku dan bertemu dengannya.

Author : Hm, ternyata begitu. Kalau Aijima-san?

Aijima : Dia tidak begitu dekat denganku tapi aku bersyukur bertemu dengannya.

Author : Oke, pertanyaan pertama sudah lolos. Kita sambung ke pertanyaan terakhir di part ini.

Semua : (syok) Te-terakhir?

Author : Anak geng QN belum dapat jatah, tahu. Ini udah aku baikin kasih kalian duluan. Ehm, menurut kalian, [Reader] di karakterku seperti apa?

Ittoki : Dia ramah dan cantik (pingsan)

Ichinose : Dia mandiri dan bisa diandalkan. Hanya saja karena kami baru berkenalan, aku baru tahu sedikit tentangnya

Author : Souka, eh, Syo! Menurutmu?

Syo : Di-Dia cewek kurang ajar yang pemberani. Sebelumnya dia melindungi bos Mikaze tapi dia menantangnya juga. Argh, pusing aku ngomongnya.

Author : Tsuntsun yang perhatian, eh?

Syo : U-urusai!

Shinomiya : Dia gadis yang penuh kejutan dan memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Author : Next, mas Ren, jawab dong.

Ren : Nona, penilaianku tentang [Reader] ... dia mangsa yang paling menarik dari sekian mangsaku

Author : w-wat do yu min about? (Sengaja typo)

Ren : (terkekeh) Kau yang tahu maksudku~

Masato : Jangan mempercayainya. Aku yakin, [Reader]-san adalah gadis yang baik dan bersahabat. Di masa lalunya, dia pasti mengalami hal berat sebelum bertemu kami

Author : (setengah mewek) Mas Masato, aku tegaan yah? Nanti kuubah aja kali ya? Apa aku author yang kejam?

Aijima : Mana boleh begitu! Itu sudah takdirnya sejak dia memutuskan untuk membuka lembar utama Feel The Soul, ini bukan salahmu!

Author : (terharu) Mas Aijimaaaa~

Semua : Yang tayang di episode berikutnya siapa?

Author : Belum tahu nih, belum ngetik sama sekali malahan.

Ittoki : Hee-eh? Tadi katanya sudah?

Author : Tapi aku sudah memutuskan untuk tayang teratur setiap selasa dan kamis .. Makasih untuk waktu kalian! (Kabur)

------------------------
A/N :
Isinya memang gaje dan aneh, tapi cuman part iseng saja kok hehe ^^

Sampai jumpa di part 5 !

Feel The Soul [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang