Yes akhirnya gue dapet juga nomor Mila, batin kevin kegirangan sambil berlalu meninggalkan kafe. Nggak lupa Kevin ngelirik ke arah kitchen sapa tau aja ada Mila tapi Nihil, Mila nggak ada... Prilly yang baru sadar kaget,,,! Lha ... Kok gue langsung kasih nomor Mila ke Kevin sih, mati gue! Mila pasti bakalan marah banget, lagian gue juga bloon, di pelet kali gue ma Kevin, soalnya sekali minta langsung gue iyaiin aja.
Mila melihat sahabatnya dari jauh mengumpat sendiri, Napa tuh anak! Kesambet kali ya... Kevin ma yang lain dah pergi, dia kenapa masih ngomong sendiri??? Batin Mila heran.
Akhirnya dia nyamperin Prilly, lo kenapa sih Pril, gue perhatiin dari tadi, lo aneh tau nggak sih? tanya Mila.
Emmm ... Ehhhhhh... Nggak kok, gue nggak kenapa-kenapa, jawab Prilly! Oh ya Mil, gue pergi dulu ya, sorry gue nggak jadi nungguin Lo sampe malem, soalnya Radit nelfon pengen ditemenin ke Distro buat nyari Baju, ucap Prilly bohong sambil jalan tergesa-gesa menuju pintu keluar.
"Mila mengeryitkan keningnya heran melihat tingkah Prilly, tuh anak aneh banget, pasti ada yang dia sembunyiin dari gue, ucap Mila dalam hati! Tapi apa ya??"
Ahhhhh ,,, nggak tau ah, ntar aja baru gue tanyaiin. Mila lalu melanjutkan kerjanya.
Sementara itu,,,
Eiiiyy bro, ngelamun aja dari tadi, Ricky tiba-tiba mengagetkan Kevin yang asyik memainkan Iphonenya.
Kenapa ky, tanya Kevin kaget. Ini nih gue bingung sama yang satu ini sambil menyodorkan map Biru muda ke Kevin, Kevin langsung melihat map tersebut.
Kenapa bingung, Lo setujuin aja, tanda tangan gih jawab Kevin, lalu menyodorkan map tersebut balik ke Ricky.Maklum aja Ricky kalau ada apa-apa pasti nanya dulu ke Kevin, Secara Kevin CEO diperusahaan tersebut, PT.CHANDRA CORPS.
Kevin merupakan anak konglomerat tingkat atas, perusahaan Ayahnya masuk jadi salah satu perusahaan Swasta terbaik di dunia, walaupun berada di Urutan 50 dari 100 perusahaan di seluruh dunia. Tapi Perusahaan CHANDRA Corps sudah memiliki relasi-relasi dari Seluruh dunia, dan tidak heran Kevin juga sering ke Luar negeri buat menyetujui suatu Investasi dari Relasi Bisnis Ayahnya yang berada di Luar Negeri.
"Ya udah deh,, jawab Ricky lalu balik badan membawa map tadi bersama dirinya."
"Telepon ... Tidak ... Telepon ... Tidak ... Akhhhh lama-lama gila juga gue gara-gara tuh Cewek." Kevin lalu melirik Iphone yang di pegangnya dan membuka pola kunci, lalu langsung melihat kontak dan tertera Nama seorang Gadis yang membuatnya uring-uringan belakangan ini.
M i l a ======= akh ... Baru kali ini gue pengen nelfon Cewek tapi groginya setengah mati, ucap kevin sambil membuang badannya ke Sofa di ruang kerjanya.Biasanya juga gue yang setengah mati nolak cewek, sekarang gue yang setengah mati pengen ngomong ma tu cewek,,, ah Sial batin Kevin masih berbaring di sofa.
I'm at payphone trying to call home...
All of my change I spent on you
Where have the times gone,
Baby it's all wrong
Where are the plans we made for two..Tiba-tiba Kevin di kagetkan oleh Ringtone dari Iphone-nya dan di situ tertera Calling Mama...
"Ya ma, ada apa?! Ucap Kevin
"Sayang ntar malam, kamu ada waktu nggak, buat makan malem di rumah?"
"Iya, ada kok ma ... Memang ada apa sih Ma, tumben pake acara makan malam segala?"
"Nggak ada apa-apa kok sayang! Ya udah ya,,, mama matiin telepon-nya ... Dah anak mama sayang,, iya dadah juga mamaku sayang..!" Tiiiiit...... Sambungan telepon pun akhirnya terputus.
Ada apa ya .... ??? Kevin mengkerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-Tiba Cinta
RomanceOh My God,Prrraaa...angg!!Aduh Mati gue,batin Mila sambil memejamkan mata.Jus melon itu jatuh tepat ke Meja 18 dan mengguyur wajah si ganteng,sementara french fries-nya udah berserakan di lantai.Sedetik,dua detik.....tiga detik hening sejenak.Mila M...