Cнapтer 13

833 59 1
                                    


Setelah Mila melepaskan pelukannya dari Vanya...

Vanya tiba-tiba kaget!!!
"Mil, Lo kenapa..kok nangis? Tanya Vanya kaget melihat Mila nangis."

Dan Mila pun nggak kalah kagetnya, karena dia sendiri nggak sadar air matanya jatuh.
Akhh,,,nggak papa kok Nya, jawab Mila cepat lalu menghapus air matanya.

Mil, panggil Vanya pelan!
Iya, kenapa Nya?
Maafin gue ya, selama ini gue nggak pernah tau kalau ternyata lo masih sayang sama Ilham, dan ternyata lo masih susah ngelupaiin dia...tukas Vanya sambil meluk Mila.

Ih...apaan sih Nya,,,Mila melepaskan pelukan Vanya, lalu ngoceh...
sudah donk sedih-sedihnya...capek tau, jawab Mila cemberut!!!

"Iya Nya... semua kesalahan Lo dari jaman purba sama gue dah gue maafin, jadi kalau lo mau pergi lo bisa pergi dengan tenang ke Alam sana,cerocos Mila sambil tertawa dalam hatinya.

Vanya yang sadar arah pembicaraan Mila mulai ngawur, langsung meraih guling yang ada didekatnya lalu dia lempar ke Arah Mila.

Ihhhh....Lo ya saudara macam apa,,,masa iya Lo doain gue biar cepat mati,,,lo aja sana yang duluan, gue mah ogah...belum Nikah juga, celoteh Vanya sambil ngetok-ngetok dinding tempat tidur bergantian dengan kepalanya, kata orang tua dulu sih biar nggak kejadian makanya harus digituiin.

Vanya tiba-tiba tersenyum, mila yang melihat melalui cermin langsung nyeletuk,, Nya lo nggak Kesambet kan???
Kok senyum-senyum gitu???

Ya Nggak lah Nona cantik, gue senyum karna lo udah nggak sedih Lagi...tukas Vanya sambil masih sibuk ngutak atik laptop di depannya.

"Oh gitu ya syukur degh, kiraiin Lo kesambet setan apaan...baru gue mau ambil ancang-ancang lari !!! Jawab Mila sambil tertawa terpingkal-pingkal."

Mang dasar Lo saudara nggak punya hati, jawab Vanya sambil membuang muka. Mila yang melihatnya cuma tersenyum geli, puas rasanya dia ngejek Vanya sampai ngambek gitu.

Dan intinya dia perlahan dah Lupa ma kejadian tadi yang sempat membuat hatinya Galau kalau kata anak muda jaman sekarang Baper alias bawa perasaan.

Keesokan hari di Rumah Kevin

Kevin sayang... Teriak mama Nancy membangun kan Kevin yang masih betah di pembaringannya itu, Iya mah,,, ada apa jawab Kevin masih setengah sadar!!!

Ada teman kamu nih, katanya mau jemput kamu buat berangkat bareng ke Kantor, tukas mama Nancy.

"Kevin yang mendengar sahutan mamanya itu masih malas buat beranjak dari pembaringannya yang empuk itu, tapi tiba-tiba dia ke ingat Mila..."

"Jangan-jangan yang datang Mila,,,gumamnya dalam hati...belum juga berapa detik dia langsung sadar!!!" apaan sih mimpi kali gue, masa iya Mila mau jemput gue buat berangkat bareng ke kantor,,,aduhhh...gue dah mulai gila gara-gara tuh cewe... sambil mengacak-acak rambutnya yang masih berantakan.

Mank siapa sih ma yang dateng...teriak Kevin masih malas. Greeta Vin! Sahut mamanya.

Apaa...Greeta,,,Kevin langsung segar bugar. Aduh ngapain sih tuh cewe nggak ada capek-capeknya ngejar gue... Dah di tolak juga, tuh cewe tampang doang cantik tapi nggak punya Malu...omel Kevin lagi.

Akhirnya dengan langkah gontai Kevin masuk ke kamar mandi buat mandi sebelum berangkat ke kantor.

Greeta sayang tante tinggal ya, kamu santai saja nunggu Kevinnya, tante Ada kerjaan di atas yang harus tante kerjakan. Ucap mama Kevin dengan senyumnya yang khas,,khas bukan khas apa tapi karna di hiasi lesung pipit yang membuatnya tambah cantik.

"Oh iya tante silahkan, ucap Greta dengan senyumnya yang nggak kalah cantik."

Ya pasti pada penasaran kan siapa Greeta ini???

Dia adalah anak relasi teman papa Kevin, dia berasal dari keluarga Kaya, kecantikannya tidak usah diragukan lagi.Wajah kecil bak barbie, kiri kanan wajah dihiasi lesung pipit...tinggi badan proporsional pokoknya Setiap yang memandangnya pasti terpesona akan kecantikannya, tapi cuma satu lelaki yang nggak tertarik sama sekali yaitu Kevin Julio Chandra.

Maaf ya Readers saya baru lanjud ceritanya sekarang soal berapa bulan ini watty ku eror nggak bisa kebuka,,,mohon jangan pada marah ya....

Tiba-Tiba CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang