Cieeee,,,,! ternyata ada yang lagi kangen, goda Ricky pada kevin.Sabar aja Vin, dia lagi sibuk layanin pelanggan... Sambung Ali sambil melirik Ricky, Mereka kompak ngeledek sahabatnya yang lagi gelisah.
Nggak kangen kok, cuma heran aja liat Prilly sendirian, ucap Kevin kikuk.
"Heran ... Apa heran.... Goda Prilly dan Ali hampir bersamaan!"
Uuupsss, kayaknya ada yang janjian juga nih di sini, ucap Ricky sambil menyikut lengan Ali. Apaan sih biasa aja kali jawab Ali Cuek! Tapi ternyata Prilly lumayan terpana juga saat Ricky menggodanya, dan dia langsung tersadar saat balasan Line dari Radit datang."Eh, itu Mila jawab Ali sambil menunjuk ke arah tempat Mila berdiri, sambil menunggu pelanggan memesan, Kevin dengan sigap langsung berbalik mengikuti arah telunjuk Ali." dan yang ditunggu-tunggunya dari tadi bisa ia Lihat juga, Mila dengan senyum manis dan ramahnya melayani tamu-tamu kafe! Cantik!!! Gumam Kevin tanpa sadar, seketika kedua sahabatnya dan Prilly yang masih sibuk membalas Line balik melihat Kevin dengan wajah keheranan,,, Cantik jawab mereka bertiga, Siapa sih maksud Lo Vin? Ucap Ali penasaran. Mila ya.... Ucap Prilly sambil senyum-senyum.
"Kevin yang sadar langsung salah tingkah, ehhh .... nggak kok ... Bukan.... Saya cuman ngelamun aja, jawabnya langsung melihat Iphone, seakan-akan ada pesan masuk, padahal cuma untuk menutupi sikap salah tingkahnya."Mila yang sudah selesai mengantarkan pesanan ke masing-masing meja yang menjadi bagiannya, akhirnya menghampiri Prilly.
"Maaf ya Pril, dah bikin lo nunggu Lama! Jawab Mila."
Ehem ... Minta maafnya sama Prilly doank nih, sama gue nggak, ucap Kevin menyadarkan Mila akan kehadirannya.""Oh iya,, maaf juga ya... Jawab Mila pada kevin sambil senyum. Santai aja kali Mil, jawab Ricky. Mata Mila lalu melihat ke arah Ricky!" Tunggu ini kan cowok keren yang sempat bertubrukan mata sama gue,sebelum kejadian memalukan itu terjadi. Batin Mila, oh My God! Tatapannya itu sumpah bikin deg-degan gue kambuh lagi,,, desisnya dalam hati.
"Mil, kenalin nih kedua sahabat gue, jawab Kevin memperkenalkan dua orang terdekatnya. Ricky dan Ali, hai jawab keduanya! Hai juga, jawab Mila."
Tunggu bentar ya, Mila lalu menarik tangan Prilly buat menjauh dari ketiga Cowok ganteng itu. Lo kenapa sih Mil, tanya Prilly heran ngeliat tingkah aneh sahabatnya itu ... Gue kan janji pengen Liatin lo cewek-cewek yang kerja di perusahaan Kevin, Tuh Liat ... Ucap Mila sambil menunjuk ke arah Meja 15, dan Prilly pun mengarahkan matanya ke meja 15. Dan ternyata sesuai harapan Mila Prilly juga terkagum-kagum melihat kecantikan mereka, ditambah tinggi badan yang proporsional, Pokoknya Perfecto.
Sumpah Mil,, mereka kayak artis. Tapi kok Kevin malah sukanya sama Lo ya, padahal Lo di bandingin teman kerjanya itu,,, lo jauh bangeet,,,bagaikan Langit dan Lo Bumi lapisan paling bawah banget,nget,ngett... ledek Prilly.
Mmmm,,,, mulai deh ngejeknya, tukas Mila. Udah deh Pril, lo berhenti ngomong kalau Kevin naksir gue, karna itu nggak mungkin! Dan gue juga masih males buat pacaran lagi, ucap Mila. Iya deh nona Cantik, ucap Prilly Sambil menarik balik Mila ke meja tempat para cowok-cowok kece ngumpul.Kalian berdua dari mana sih, tanya Kevin. Biasa urusan cewek jawab Prilly, sambil kembali duduk. Oh ya, kalian ngobrol aja dulu ya, gue mau balik kerja jawab Mila sambil berlalu.
Tak terasa jam istirahat pun berakhir, Kevin dan kedua sahabatnya pamit ke Prilly buat balik ke kantor, Gue balik ya Pril! Ucap kevin. Ok see u... jawab Prilly sambil melambaikan tangan berdadah-dadah ria, sampai sosok ketiga cowok ganteng itu menghilang.
Prilly kemudian menyeruput minuman yang ada didepannya, tapi tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya dari belakang, dan membuatnya terbatuk-batuk. Sory Pril, gue nggak sengaja,,ucap Kevin.
Keviiiinnnn!!! ... Lo nyebelin banget sih, sering banget bikin gue kaget. Lo mau gue mati muda,, tukas Prilly ketus.
Sory Pril! Gue nggak ada maksud buat kagetin lo, jawab Kevin. Lagian lo kenapa sih balik lagi, bukannya dah kerja? Timpal Prilly.
Gue cuman pengen minta Nomor Mila!? Soalnya gue nggak berani minta langsung ke dia! Jawab Kevin agak ragu. Oh nomor Mila nih Liat aja sendiri, Prilly lalu menyodorkan Iphone miliknya, dan tak butuh waktu lama, Kevin akhirnya sudah mendapatkan nomor kontak Mila,,, thanks ya Pril! Ucap Kevin. Iya sama-sama jawab Prilly sambil senyum.To be Continue....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-Tiba Cinta
RomansaOh My God,Prrraaa...angg!!Aduh Mati gue,batin Mila sambil memejamkan mata.Jus melon itu jatuh tepat ke Meja 18 dan mengguyur wajah si ganteng,sementara french fries-nya udah berserakan di lantai.Sedetik,dua detik.....tiga detik hening sejenak.Mila M...