Cнapтer 14

1.3K 85 8
                                    

Saking asyik dengan iphonenya Greeta tak menyadari Kevin melewatinya.

Dengan gaya cueknya Kevin langsung menuju ke garasi buat ngambil mobil kesayangannya, tanpa menoleh sedikitpun kearah Greeta, tentunya Kevin dah pamitan sama Mamah tersayang.

Greeta yang sadar Kevin sudah menuju ke garasi bergegas menyusulnya, sambil tak lupa pamitan dengan mama Nancy meskipun harus teriak!!!

"Vin....Kevin...tungguin aku dong, tega amat sih ma Cewe, Greeta merangkul tangan Kevin manja..tapi Kevin langsung menghempaskan dengan pelan tentunya , walaupun dia dah capek diintilan ma Greeta terus, tapi dalam kamus pribadi Kevin dia Nggak bakalan kasar ma Wanita, karena dia terlahir dari rahim seorang wanita yaitu IBU."


Mimpi apa sih gue semalam, perasaan gue mimpiin Mila deh,,kenapa yang muncul dia!!! Batin Kevin sambil melirik ke arah Greeta.

Sementara itu dilain tempat,,,

Dah bangun Mil, tanya Vanya sambil mengucek-ngucek matanya.

"Iya nih, gue duluan ya Mau ke kampus! Sergah Mila."

Lo tidur aja dulu, ntar mama yang bangunin. Tukasnya sambil berlalu pergi meninggalkan Vanya yang masih ngantuk.

Eh,, anak mama sudah rapi aja,Sapa Mama Jane dari dapur.
Vanya mana sayang? Belum bangun ya, tanya mama lagi.

"Iya belum mah, tadi dianya bangun tapi Mila suruh tidur Lagi, soalnya kasian keliatan capek banget, jawab Mila sambil mengambil sepotong roti di Meja makan."

Oh ya Ma, Mila hampir Lupa nanti kalau jam 9 jangan Lupa bangunin Vanya ya mah, soalnya hari ini dia kebagiaan shift pagi.

Ok anak mama yang cantik,,,sambil mencubit kecil hidung putrinya yang mancung bak prosotan itu.
"Klo gitu Mila ke kampus dulu ya mah, sambil mencium tangan mamanya."

"Kamu hati-hati ya Sayang, ucap mama Jane Lagi!"

"Iya Mah,,,dah Mama...Assalamualaikum...Wa alaikusalam..jawab Mama Jane cepat."

                             * * *

Vin Kita mau kemana sih, ini kan bukan arah ke Kantor kamu? Tanya Greeta tiba-tiba setelah tau Kevin melaju kearah yang berlawanan.

"Kita Mau jemput seseorang, jawab Kevin cuek."

Whaatt....seseorang....siapa sih maksud kamu,, tanya Greeta dengan nada sewot.

"Tenang aja, nanti kamu bakalan kenal kok,,,ucap Kevin seraya tertawa di dalam hati melihat wajah Greeta yang mulai panik."

Mobil Kevin berhenti tepat di depan sebuah rumah sederhana tapi Kelihatan terawat.

Kita lagi mau ketemu siapa sih, tanya Greeta lagi..klien kamu ya...???

"Nah itu dia, ucap Kevin sambil turun menghampiri seorang Cewe dan ternyata itu Mila."

Mila yang melihat kehadiran Kevin, kagetnya bukan Main.

"Kevin....masih dengan tatapan terheran-heran, kamu kok ada di sini?? Tanya Mila masih shock.

Hai sayang, lalu bibir Kevin langsung mendarat dikening Mila, saking kagetnya Mila hanya diam mematung, setelah sadar Mila mendorong tubuh Kevin...tapi ternyata Kevin Lebih cepat, bukannya dia yang terdorong tapi justru badan  mereka berdua saling berdempetan cukup erat.

Wajah Mila tiba-tiba memerah, tapi bukan Mila saja yang grogi!!! Kevin pun juga sama...jantungnya berdetak nggak karuan.

Masih dalam posisi berpelukan Kevin langsung membuka pembicaraan.

"Maafin gue Mil, gue nggak ada maksud sama sekali buat kurang ajar sama Lo...tapi untuk kali ini please tolongin gue ,,, ucap Kevin dengan suara memelas."

Maksud lo apa sih Kev, yang kayak tadi lo bilang nggak kurang ajar, trus apa namanya kalau bukan kurang ajar...hahhh,,,, jawab Mila marah.

Please Mil, kecilin suara lo, gue nggak mau kalau sampai dia dengar...ucap Kevin Lirih.

Siapa sih yang kamu maksud, tanya Mila!!!

Coba lo liat kemobil gue,,,sahut Kevin.

Oh Cewe lo....kalau kalian berantem pelampiasannya jangan sama gue donk,,,emang gue Cewe apaan,,,cerocos Mila masih marah,,tapi pada dasarnya Mila marah nggak beneran marah cuma buat imbangin rasa groginya berhadapan langsung dengan Cowok ganteng didepannya ini.

"Aduh Mila,,itu bukan Cewe gue,,,justru dia yang ngejar-ngejar gue terus, makanya gue butuh bantuan Lo...kali ini saja buat nyamar jadi pacar gue." gimana ? Lo mau kan??? Tanya Kevin penuh harap.

Apaan sih,,, kenapa mesti gue. Emang nggak ada Cewe lain apa!!!

Nggak ada Mil, gue nyamannya cuma sama lo. Jawab Kevin mantap.

Greeta yang menyaksikan pemandangan dari dalam mobil tersebut mulai emosi, dan akhirnya memutuskan untuk menghampiri mereka berdua.

Kevin yang sadar Greeta menuju ke arahnya langsung minta maaf ke Mila dan tanpa di duga dia Langsung melumat bibir mungil Mila, dan Kali ini Mila bukan kaget lagi tapi sudah hampir pingsan...kakinya mulai lemas.

Greeta yang nggak menyangka akan melihat adengan yang membuat hatinya remuk akhirnya mempercepat langkahnya,, lalu ......

Praakkkk.....Greeta menampar Wajah Kevin.

Kev,, kamu nggak pa pa kan,,,tanya Mila kaget.

Iya sayang, aku nggak kenapa-kenapa kok, Jawabnya lembut seakan-akan tak terjadi apa-apa. Padahal tamparan Greeta cukup keras, hingga meninggalkan bekas di wajah gantengnya.

Kamu tega Kev, ma aku padahal kamu tau dari dulu aku sudah suka sama kamu....ucap Greeta berat karena sudah tak kuat menahan tangisannya keluar.

Mila yang dari tadi merasa lemas, hanya membiarkan tubuhnya dipeluk oleh Kevin, sambil memperhatikan Cewe yang menampar Kevin tadi.

Mila sadar,,ternyata Cewe yang nangis di depannya ini nggak ada cacat cela sekalipun, terlalu sempurna... batinnya!!!

Setelah mengumpulkan Energinya kembali, Mila melepaskan tangan Kevin dari pinggangnya.

Kalian ngomong dulu deh saya mau ke kampus, sahut Mila sambil berlalu tapi Kevin dengan Cepat menarik tangan Mila.

Sini gue anter,, tapi Mila menarik tangannya dan balik menyahut,,,Lo selesaiin urusan lo dulu sama dia,, ntar pulang kampus baru sama gue!!
tukas Mila lalu berlalu meninggalkan Kevin dan Greeta.




Tiba-Tiba CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang