Lo selesaiin urusan lo sama dia dulu, ntar pulang kampus baru lo selesaiin urusan lo ama gue...sahut Mila dengan tatapan sinis ke Kevin sambil berlalu.
Oh jadi ini yang mau lo liatin ke gue....haahhhhh.....ucap Greeta dengan nada penuh amarah, sambil mendorong tubuh Kevin dengan keras!
"Sorry Ta...gue nggak ada maksud buat nyakitin lo...jadi makanya gue akhirin semuanya di sini."Lo nggak capek apa, ngejar gue terus...lo tu cantik,pinter, dan banyak cowok diluar sana yang ngantri dapetin hati lo, ngapain lo buang-buang waktu buat ngejar gue...ucap Kevin Panjang lebar.
Apa lo bilang Vin,,, buang-buang waktu,,,lo tu ya nggak pernah ngehargaiin kerja keras gue selama ini,,ucap Greeta sambil terisak.
Gue bukannya nggak ngehargaiin Greeta,,tapi emang gue nggak pernah suka sama Lo,,gue cuma nganggep lo Teman gue nggak lebih..sahut Kevin.
Setelah Greeta agak tenang, Kevin lalu melajukan mobilnya menuju kantor Greeta...setelah mendrop Greeta didepan kantor, Kevin lalu melaju dengan kecepatan tinggi menuju kantornya.
Kevin melaju mobilnya dengan kencang namun pikirannya menerawang ke Mila....mati gue,, batin Kevin..Mila pasti bakalan cincang gue, kalau dia lihat gue entar....gue harus ngomong apa lagi...masa iya,,,gue harus bilang kalau gue ada hati sama dia, yang ada gue di kataiin playboy cap kapak sama dia....hahhhhh
Desahan Kevin kali ini benar-benar bukan karna pekerjaan tapi karna seorang gadis.....Sementara itu
Ya Tuhan apa tadi itu mimpi...atau emang tadi gue dicium beneran ama si Kevin,,,Mila senyum-senyum sendiri, Prilly yang baru masuk ke kelas melihat sahabatnya itu senyum-senyum sendiri, Eh kenapa Lo Mil...kesambet ya....???
Maaf Baru Bisa Lanjut lagi 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiba-Tiba Cinta
RomanceOh My God,Prrraaa...angg!!Aduh Mati gue,batin Mila sambil memejamkan mata.Jus melon itu jatuh tepat ke Meja 18 dan mengguyur wajah si ganteng,sementara french fries-nya udah berserakan di lantai.Sedetik,dua detik.....tiga detik hening sejenak.Mila M...