Chapter 12

1.3K 84 10
                                    


M I L A

Damn..!!! ada apasih sama gue, kok gue nggak bisa ngilangin tu cewek dari otak gue, batin Kevin kesal sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Tiba-tiba ia teringat kalau dia sudah janji sama mama dan papahnya buat makan bersama.
Kevin langsung bangkit, lalu menuju ke kamar mandi buat membersihkan badan.

"Kevin sayang. Terdengar teriakan mama!"

"Iya ma, tunggu bentar Kevin dah mau selesai,,tukas Kevin dari dalam kamar mandi."

"Cepet ya nak, tukas mama Nancy lagi!"

"Iya Ma...tunggu bentar."

Beberapa saat kemudian Kevin dah menampakkan batang hidungnya, menuruni tangga nan megah itu.

"Mama Nancy yang sedari tadi menunggu anaknya itu lalu menyuruh duduk disebelahnya, sini sayang... Ada yang mau mama sama Papa omongin."

"Mau ngomongin apa sih Ma.. Pa..!!! Tanya Kevin penasaran."

Gini Vin, papa Chandra membuka obrolan dengan anak semata wayangnya itu,
Minggu depan Papa ada Undangan dari Relasi bisnis Papa di Jepang,,, truss urusannya sama Kevin apa coba....tiba-tiba Kevin main potong aja omongan Papanya itu.

Mama Nancy tiba-tiba mencubit lengan anaknya itu.

"Ih...Kevin kalo orang tua lagi ngomong dengerin sampai selesai dulu, jangan main potong-potong aja." ucap mama Nancy kesal ngeliat sikap anaknya itu.

"Iya Ma, maafin Kevin Pah..."

Iya nggak papa sayang!! ucap Papa Chandra bijak.

Urusannya sama kamu , mau nggak kamu gantiin Papa Ke Jepang soalnya Papa ada Kerjaan yang mendesak dikantor yang nggak bisa Papa tinggalin.

Kevin diam sejenak seolah-olah memikirkan sesuatu yang berat....hhhhh...menghela Nafasnya tiba-tiba,, iya deh Pa...tapi kerjaan Aku gimana? Tanya Kevin Lagi..

"Kamu tenang saja Papa sudah Handle semuanya buat kamu, jawab Papanya tersenyum puas."

Mereka bertiga lalu Melanjutkan Makan malam yang sempat terganggu.

^ Rumah Mila ^

Vanya shock ngeliat yang terpampang di depan matanya.

Tanpa sadar dia teriak, Mil Lo masih Ngarep ya Ma Ilham???

"Mila yang sedari tadi di kamar mandi, bingung dengan pertanyaan Vanya."

"Lo ngomong apaan sih Nya!!"

Bukannya lo tau gue dah lama putus ma Dia!!!

Trus,,,background Laptop lo kok...foto lo ma Dia....teriak Vanya lagi...

Uppppssss,,,,Mila seketika sadar ternyata dia Lupa ngubah background Laptopnya itu...padahal tadi sewaktu beresin kamar paling cepet dia sembunyiin foto dia ma Ilham,,,takut kalo Vanya tau kalau ternyata dia masih nggak bisa Move on dari Ilham.

Mil, lo budeg ya teriak Vanya lagi...eh...hmmm.... Nggak kok, jawab mila terbata-bata..

Gue jujur aja deh ma lo Nya, sebenarnya gue masih sayang banget Ma Ilham Nya?!!

Apa lo bilang,,,lo masih sayang..nggak salah dengar gue, bukannya Lo sendiri yang bilang ke gue kalau lo dah nggak ada hati lagi ma dia....!!

Jangan pada baper ya, Vanya di sini bukan niat maksud buat Nekan Mila, tapi Vanya terlalu sayang kalau ngeliat Mila belum bisa Move on.

Aduh Vanya Udah donk,,, jangan marah terus, capek Nih..ucap Mila yang sudah berdiri di belakang Vanya masih menggunakan Handuk.

Gue nggak marah Mila sayang, cuman gue nggak mau Liat lo sakit...lo tau kan??

"Iya gue tahu , tukas Mila sambil meluk Vanya."

Tanpa Mila sadar air matanya jatuh,,,Vanya kaget.

Mil, Lo kenapa Nangis...???





Tiba-Tiba CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang